Song of The Bandits, Aksi Seorang Kriminal di Era Gando 1920

Reporter : Yoyok
Sabtu, 23 September 2023 10:13
Song of The Bandits, Aksi Seorang Kriminal di Era Gando 1920
Di drakor kali ini, Kim Nam Gil bakal berperan sebagai seorang bandit.

Korea Selatan memang tidak henti-hentinya mengeluarkan drakor dalam berbagai genre. Tak hanya kuat dengan cerita drama, drakor juga banyak menyuguhkan genre action yang memuaskan mata.

Satu lagi drakor dari Netflix yang siap mengudara berjudul Song of The Bandits. Drakor satu ini akan diperankan oleh Kim Nam Gil.

1 dari 3 halaman

Kim Nam Gil akan memerankan karakter Lee Yoon. Ia adalah sosok budak yang tidak pernah belajar apapun.

Mengambil latar cerita tahun 1920, saat itu sistem kelas telah dihapuskan. Namun, Lee Yoon seakan menjadi orang bebas, dia masih memiliki pola pikir seperti budak.

Song of The Bandits © Diadona

2 dari 3 halaman

Mantan tuannya menyarankannya Lee Yoon menjadi seorang tentara. Dari sinilah penonton akan disuguhi aksi-aksi peperangan dari Kim Nam Gil.

Hal ini karena Lee Yoon mengikuti arahan tuannya hingga akhirnya terlibat dalam peperangan. Lee Yoon rela menjadi bandit dan melakukan apapun untuk melindungi Tanah Air dan rakyat Korea.

Drakor Song of The Bandits cukup menarik banyak perhatian. Hal ini karena mengangkat tema pergerakan kemerdekaan Korea, dan menelan biaya produksi yang fantastis.

Dilansir dari Soompi, pembuatan drama Song of The Bandits menghabiskan biaya mencapai 30 miliar won atau sekitar Rp346 miliar.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar