Sinopsis Sweet Home 2, Perjalanan Song Kang Bertahan Hidup atau Malah Menjadi Monster

Reporter : Yoyok
Sabtu, 2 Desember 2023 10:27
Sinopsis Sweet Home 2, Perjalanan Song Kang Bertahan Hidup atau Malah Menjadi Monster
Banyak orang yang penasaran dengan petualangan Song Kang di season kedua ini.

Korea Selatan memang surganya drama dengan berbagai genre. Kamu bisa menemukan genre apapun pada drakor yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut.

Tidak hanya romance, kamu bisa menemukan genre horor, action, comedi, hingga sci-fi sekalipun. Bahkan, drakor dengan genre sci-fi horor dengan karakter antagonisnya adalah monster juga ada lho.

Salah satu contohnya adalah Sweet Home. Kini, Sweet Home telah memasuki season kedua.

1 dari 6 halaman

Sweet Home season dua melanjutkan cerita dari season pertama. Di season kedua, Cha Hyun Soo rela menjadi subjek percobaan demi mengatasi krisi monster yang sudah menyebar. Pyeon Sang Wok, percaya bahwa menjadi salah satu monster merupakan harapan umat manusia saat ini.

Seo Yi Kyung harus melahirkan sendirian karena situasi yang genting. Sementara itu, Lee Eun Yoo, yang sebenarnya sudah putus asa tetap berusaha mencari saudara laki-lakinya, Eun Hyuk, yang dianggap meninggal.

Sweet Home 2 © Diadona

2 dari 6 halaman

Dalam trailer yang sudah dibagikan, diketahui bahwa munculnya monster dalam drakor ini akibat keserakahan manusia. Dokter Lim mengatakan bahwa manusia adalah virusnya dan monster adalah vaksinnya.

Manusia yang selamat pun bersatu untuk mencari tempat aman dari monster. Tapi, siapa pun bisa saja berubah jadi monster, yang membuat antar manusia tidak percaya satu sama lain.

3 dari 6 halaman

Dikabarkan bahwa monster di Sweet Home season dua ini akan lebih kompleks, bahkan memiliki klasifikasi sendiri. Para monster dikelompokan dalam grup Hijau, Kuning, dan Merah, tergantung pada level agresi mereka.

“ Kami juga fokus pada peningkatan penggambaran monster dan membangun background yang terlihat nyata, serta penggambaran perjuangan hidup dan mati yang realistis mengenai sekumpulan orang yang menghadapi monster,” terang sang sutradara.

4 dari 6 halaman

Nyatanya,Sweet Home season dua menjadi penutupan untuk Song Kang. Sweet Home season dua bakal jadi projek terakhirnya sebelum memenuhi wajib militer.

" Setelah mempromosikan Sweet Home 2, aku akan memenuhi tugas (wajib)ku. Aku akan memenuhi tugasku (wajib militer) dan kembali dalam keadaan sehat," ucap Song Kang.

5 dari 6 halaman

Berikut ini adalah trailer resmi dari Sweet Home season dua:

Beri Komentar