Digosipkan Dekat dengan Sejumlah Perempuan, El Rumi Tegaskan sedang Tidak PDKT sama Siapa pun!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Februari 2023 08:57
Digosipkan Dekat dengan Sejumlah Perempuan, El Rumi Tegaskan sedang Tidak PDKT sama Siapa pun!
El Rumi mengaku happy dengan status jomblonya saat ini.

Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, belakangan ini jadi perbincangan netizen. Ia kerap dikaitkan dengan sejumlah nama publik figur perempuan, seperti Zara Adhisty hingga Fuji.

Sempat bungkam, El Akhirnya buka suara terkait dirinya yang terus dijodoh-jodohkan oleh netizen. Cowok berusia 23 tahun ini rupanya mulai tak nyaman dengan pemberitaan mengenai dirinya.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari Kapanlagi, El mengaku jika sebenarnya ia tak perlu melakukan klarifikasi. Namun karena pembahasan mengenai dirinya semakin melebar, El pun merasa perlu angkat bicara.

" Gini ya, saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini tapi karena beritanya udah melebar kemana-mana dan terlalu jauh, jadi perlu ditanggapi," jelasnya pada Sabtu (25/2) lalu.

2 dari 5 halaman

El blak-blakan dirinya masih jomblo. Bahkan, ia merasa happy-happy aja dengan statusnya saat ini.

" Poin pertama adalah saya masih jomblo dan sedang tidak dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak pendekatan (PDKT) sama siapapun dan saya happy. Saya jomblo yang happy," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Mantan kekasih Marsha Aruan ini sebenarnya tak masalah soal perjodohan yang disebut netizen, bahkan ia tahu jika dirumorkan dengan sejumlah nama.

" Saya to the point, poin kedua masalah jodoh jodohan saya nggak mempermasalahkannya. Karena saya pernah dijodohin sama pilot, sama pedangdut, dekat sama sih a, f, y, sampai z saya dibilang dekat terus. Nyatanya? Saya masih jomblo dan bahagia. Jadi itu aja," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen pun mengomentari pernyataan El. Banyak yang mendukungnya untuk fokus pada diri sendiri selagi masih menikmati status jomblonya.

" Jojoba jomblo² bahagia ya Mas el 😁" ujar netizen.

" Berkarir saja dulu jadi pengusaha sukses dan carilah wanita yang solehah. Aamiin," saran netizen lainnya.

" M.A masih jadi pemenang," komentar netizen yang menduga jika El masih belum move on dari Marsha Aruan.

Beri Komentar