Ardila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Sudah Didaftarkan ke Pengadilan Agama

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Februari 2023 18:18
Ardila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Sudah Didaftarkan ke Pengadilan Agama
Indra Bekti digugat cerai istrinya.

Kabar yang mengejutkan datang dari rumah tangga Indra Bekti dan Ardila Jelita. Sang istri diketahui menggugat cerai suaminya tersebut. Bahkan, ia sudah mendaftarkan berkas gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman liputan6.com (27/2), Milano Lubis, pengacara Aldila Jelita, mengungkapkan hal tersebut di ruang kerjanya. Milano mengakui bahwa kliennya telah mendaftarkan gugatan cerai hari ini.

1 dari 4 halaman

" Benar bahwa hari ini Dila mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk bercerai dengan Bekti. Proses pengajuan gugatan sedang berlangsung," ujar Milano Lubis di kantornya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Meskipun Milano enggan menjelaskan secara rinci alasan Dila mengajukan gugatan cerai terhadap Bekti, ia mengatakan bahwa perbedaan prinsip menjadi penyebab keduanya sepakat untuk berpisah dengan damai.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti © Diadona

" Alasannya memang sudah tidak sejalan lagi, dan mereka sepakat untuk berpisah dengan damai," jelas Milano.

Lebih lanjut, Milano mengatakan bahwa pada hari Jumat malam, Aldila menghubunginya terkait masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya. Bahkan, Dila mengakui hal tersebut kepada Bekti saat mereka bertemu terpisah.

3 dari 4 halaman

Milano menanyakan kepada Dila apakah dia siap untuk berpisah dengan Bekti setelah selama ini mereka bersama-sama menghadapi susah dan senang. Dila telah sepakat dengan Bekti untuk berpisah.

Milano kemudian menelepon Bekti dan menanyakan pendapatnya tentang keputusan Dila untuk berpisah. Bekti mengatakan bahwa jika itu adalah yang terbaik untuk Dila, maka mereka harus menyelesaikan masalah dengan cara yang baik selama seminggu.

Beri Komentar