Gading Marten Mulai Berani Unggah Foto Berdua dengan Gisel, Netizen: Bau-Bau Balikan Nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Februari 2023 09:27
Gading Marten Mulai Berani Unggah Foto Berdua dengan Gisel, Netizen: Bau-Bau Balikan Nih!
Potret kebersamaan ini diambil saat momen liburan di Paris.

Gading Marten rupanya masih belum move on dari momen liburan bareng Gisel dan Gempi di awal tahun 2023. Baru-baru ini, Gading mengunggah video yang berisikan cuplikan momen liburannya bersama Gisel dan Gempi di Eropa.

Awal tahun 2023 lalu, Gading dan Gisel memang mengajak Gempi untuk berkeliling ke sejumlah kota di Eropa dalam rangka hadiah ulang tahun bagi putri semata wayang mereka tersebut. Keharmonisan mereka bertiga bak keluarga utuh membuat netizen ikut baper dan berharap mereka bisa bersatu kembali.

1 dari 5 halaman

Sejak liburan bareng, Gading dan Gisel memang terlihat banyak meluangkan waktu bersama. Mulai dari tampil kompak di pesta ulang tahun Gempi, hingga seru-seruan bareng di event Media Clash.

Gading bahkan masih terus membagikan potret-potret liburan keluarga mereka di Eropa. Setiap kali ada unggahan yang memperlihatkan keharmonisan Gading-Gisel-Gempi, netizen auto berharap mereka bisa menjadi keluarga utuh kembali.

2 dari 5 halaman

Keinginan ini semakin memuncak usai netizen mengetahui jika Gading mulai berani mengunggah potret berdua bersama Gisel. Pasalnya, selama ini Gading selalu membagikan potret bertiga bersama Gempi.

Foto-foto liburan ini selalu terlihat hanya berdua dengan Gempi, bertiga dengan Gisel dan Gempi, atau ramai-ramai dengan yang lainnya. Namun, Gading justru baru memperlihatkan potret berduanya dengan Gisel baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Gading Marten unggah foto berdua dengan Gisel © Diadona

Melihat Gading mulai berani menunjukkan potret berdua dengan Gisel, netizen pun menduga keduanya akan balikan. Apalagi, Gisel diketahui sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo.

4 dari 5 halaman

" Bau2 balikan sih ini 🤣 mulai umbar foto berduwa soalnya 😍" ujar netizen.

" Semoga Tuhan menjodohkan kalian kembali dengan versi terbaru/terbaik diri kalian masing2,,, aamiin," komentar netizen lainnya.

" Mau sebaik apapun orang baru, orang lama tetap akan menjadi pemenangnya❤️😍" tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar