Baim Wong Pengen Menginap di Rumah Raffi Ahmad Tapi Malah Diusir Rafathar

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 16 Mei 2020 11:07
Baim Wong Pengen Menginap di Rumah Raffi Ahmad Tapi Malah Diusir Rafathar
Waduh, kenapa Rafathar ngusir Baim Wong ya?

Keluarga Raffi Ahmad memang dikenal dekat dengan keluarga Baim Wong. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun turut menyambut kelahiran Kiano, anak Baim Wong dengan sukacita. Tapi ternyata Rafathar masih belum terlalu dekat dengan Baim Wong.

Masih ingat nggak guys, di vlog Nagita Slavina dulu saat nge-prank Rafathar kalau sebenarnya ia anak Baim Wong? Rafathar sampai menangis tersedu-sedu dan tampaknya jadi bahan asyik untuk Baim Wong menjaili anak sulung Raffi Ahmad tersebut.

1 dari 4 halaman

Baim Wong di Rumah raffi Ahmad © Diadona

Seperti dalam video terbaru di chanel YouTube Baim Paula, Baim Wong, Paula Verhoeven, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak berkumpul bersama di dalam kamar Raffi. Nggak ketinggalan Kiano yang sedang tertidur pulas di atas kasur dan Rafathar.

Baim menceritakan pengalaman hidupnya termasuk kenakalannya saat masih kecil. Di tengah-tengah obrolan mereka, Raffi dan Rafathar pun asyik rebahan di samping Nagita sambil mendengarkan kisah masa kecil Baim. 

2 dari 4 halaman

Baim Wong di Rumah raffi Ahmad © Diadona

Kemudian, dengan isengnya tiba-tiba Baim Wong mendekati Rafathar dengan rebahan di sampingnya. Awalnya Rafathar masih belum menyadari itu, ia tampak kesal dan ditegur Raffi, " Nggak boleh marah-marah gitu."

Kemudian Baim Wong menimpali, " Iya nggak boleh."

Sontak Rafathar kaget ada suara Baim Wong yang pas di telinganya. Ia pun bangkit dari rebahan dan menatap Baim.

" Kenapa?" tanya Baim polos.

3 dari 4 halaman

Baim Wong di Rumah raffi Ahmad © Diadona

Tanpa banyak omong, Rafathar pun hanya memberi isyarat lewat tangannya yang mengusir Baim Wong untuk keluar. Sontak kedua orangtuanya dan Baim terkekeh melihat tingkah Rafathar.

Dengan kompak Raffi Ahmad dan Nagita bilang, " Eh nggak boleh gitu," dibumbui kekehan. Baim Wong pun menirukan gaya Rafathar.

" Asyik lagi nyuruhnya, no sound tiba-tiba.." Baim masih tertawa menirukan gaya Rafathar yang mengusirnya.

4 dari 4 halaman

Tiba-tiba sang bayi Kiano terbangun dan menarik perhatian. Rafathar pun tidak lagi tampak kesal dan ikut bercanda dengan Nagita dan Kiano. Meski sensi dengan Baim Wong, Rafathar nggak begitu dengan Baby Kiano.

Berkat Kiano pun, akhirnya Rafathar memperbolehkan Baim Wong menginap. Bahkan mereka sahur bersama loh! Gemas banget ya sama tingkah Rafathar yang dijahili Baim Wong.

Beri Komentar