Rafathar Pakai Sepatu Branded Kembaran dengan Anak Shah Rukh Khan yang Harganya Bikin Cengo

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 13 April 2020 15:49
Rafathar Pakai Sepatu Branded Kembaran dengan Anak Shah Rukh Khan yang Harganya Bikin Cengo
The real anak sultan nih Rafathar!

Kehidupan serba mewah keluarga Raffi memang nggak bisa dikacangi gitu aja. Harga-harga fantastis dari tiap barang sampai item fashionnya selalu berhasil bikin netizen cengo. Nggak hanya Raffi dan Nagita, tapi Rafathar juga.

Anak satu-satunya Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini suka banget pamer tingkah lucu menggemaskannya, tapi style fashion Rafathar juga nggak main-main loh! Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jago banget mendadani putranya ini tampil stylish dan glamour. Terus kayak gimana sih sepatu branded-nya yang kembaran sama anak Shah Rukh Khan?

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Rafathar © Diadona

Rafathar adalah salah satu sosok anak artis yang menarik perhatian publik, bahkan sejak ia lahir ke dunia ini. Imut, menggemaskan bahkan terlihat tampan mirip Raffi Ahmad. Nggak hanya parasnya, tapi gaya berbusananya juga nggak kalah modis dari sang ayah dong! Stylish dan fashionable banget mulai dari kepala sampai kaki.

2 dari 4 halaman

Nih beberapa style fashion ala Rafathar. Mulai dari tampil casual dengan kaos motif belang-belang merah-putih yang dipadukan dengan celana dan jaket hitam plus sneakers merah. Ada juga tampilan chic bareng papanya, Raffi Ahmad serba hitam dan jaket kulit. Rafathar juga tampil menggemaskan dengan kupluk merah.

Ilustrasi Rafathar © Diadona 

Ilustrasi Raffi Ahmad dan Rafathar © Diadona 

Ilustrasi Rafathar © Diadona

3 dari 4 halaman

Bahkan Rafathar pernah kedapatan pakai sepatu branded yang kembaran sama anak bungsu aktor bollywood terkenal, Shah Rukh Khan. Sepatu yang dipakai Rafathar dan anak bungsu Shah Rukh Khan, AbRam ini dari brand Balenciaga guys. Hanya beda warna nih, Rafathar warna merah sedangkan anak Shah Rukh Khan pakai warna biru. 

Ilustrasi Sepatu Kembar Rafathar dengan Anak Shah Rukh Khan © Diadona

4 dari 4 halaman

Harganya nggak main-main loh buat sepatu anak kecil dari brand Prancis ini, yaitu $295 atau Rp 4.253.300. Wah, Rafathar memang fashionable dan serba branded ya! Kamu tertarik juga nggak nih buat kembaran item fashion bareng idolamu?

Beri Komentar