Rafathar Akui Ogah Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ia Justru Pilih Jadi Orang Biasa

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 29 April 2020 11:10
Rafathar Akui Ogah Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ia Justru Pilih Jadi Orang Biasa
Masih kecil tapi keinginan Rafathar malah bikin orang kagum.

Siapa sih yang nggak kenal Rafathar Malik Ahmad? Yups, anak laki-laki dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah famous sejak dirinya baru saja lahir.

Selama ini Rafathar sering kali disorot dalam vlog milik Raffi Ahmad di channel YouTube Rans Enrtertainment, namun siapa sangka kalau sebenarnya Raftahar tidak suka kalau dirinya sering masuk ke dalam kamera.

Bahkan, Rafathar juga blak-blakkan kalau sudah besar nanti, dirinya ogah menjadi artis seperti Raffi Ahmad. Hal ini diketahui dalam video saluran YouTube Rumah Seleb MNCTV bertajuk 'Irfan Bawakan Games Benar atau Salah Untuk Raffi dan Baim - Rumah Seleb (28/4), yang tayang 28 April 2020 kemarin.

1 dari 2 halaman

Keinginan Raftahar

Nagita Slavina Jelaskan Keinginan Rafathar © Diadona

Hal tersebut bermula dari Irfan Hakim yang mengatakan bahwa Rafathar tak mau menjadi artis seperti Raffi. Itu semua dibenarkan oleh wanita yang akrab disapa Gigi. Rafathar memilih hanya menjadi orang biasa saja.

" Kata nya nih, Rafathar gak mau jadi artis seperti Raffi Ahmad," kata Irfan Hakim.

" Eh tapi bener. Dia waktu itu suatu hari bilang gini 'Aa gak mau syuting-syuting Mah', 'Kenapa? Aa kalau udah gede mau jadi apa?', 'Mau jadi orang biasa kata nya'," ucap Nagita Slavina.

Nagita pun bertanya kepada Rafathar maksud dari orang biasa yang diungkapkannya itu seperti apa. Rafathar pun menjawab bahwa ia tak mau seperti sang ayah.

" 'Maksudnya gimana orang biasa?', 'Ya gak mau kayak Papa'," lanjut Nagita.

2 dari 2 halaman

Kagum dengan Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendengar upacan Nagita, Irfan pun mengatakan bahwa sejak lahir Rafathar sudah sering diekspos sehingga membuatnya enggan menjadi artis. Mendengar jawaban Irfan Hakim, Nagita kemudian kembali memberikan penjelasan.

" Kemungkinan Rafathar itu yang gak terlalu suka dengan gitu gitu tapi ada saat nya juga ada kala nya juga dia mau tapi dengan cara nya sendiri. Apalagi kalau udah ada orang-orang baru dia gak mau," terang Nagita.

Irfan pun memuji Nagita dan menyebut Raffi begitu beruntung memiliki istri seperti Nagita yang begitu bijaksana.

Wah, biasanya kan kalau anak masih kecil suka ngikutin jejak sang mama ataupun papanya yah? Tapi, ternyata Rafathar sudah menentukkan pilihannya sendiri loh. Hebat deh Aa'!

Beri Komentar