Dikentutin Baim Wong Saat Mau Sahur, Rafathar Speechless Sampai Mogok Ngomong!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 17 Mei 2020 14:07
Dikentutin Baim Wong Saat Mau Sahur, Rafathar Speechless Sampai Mogok Ngomong!
Baim Wong nggak ada capeknya nih ngusilin Rafathar.

Momen kedekatan Rafathar dan Baim Wong memang nggak kalah menarik. Kalau Raffi Ahmad dan Rafathar sering berbagi momen manis, Baim suka banget nih ngusilin Rafathar.

Baru-baru ini Baim Wong menginap dan sahur bersama di Rumah Raffi Ahmad. Meski awalnya sempat diusir Rafathar, akhirnya Baim, Paula dan Kiano bisa sahur bersama dengan keluarga Raffi Ahmad. Tapi ternyata keusilan Baim kepada Rafathar nggak berhenti sampai di sana saja.

1 dari 5 halaman

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad sekeluarga dan Luna Maya sahur bersama di rumah Baim Wong. Saat Nagita Slavina dan Paula Verhoeven memasak untuk menu sahur, Baim Wong asyik menjaili Raftahar.

Awalnya Raffi Ahmad, Baim Wong dan Luna Maya sedang membahas gaya tidur Kiano di pelukan Luna Maya. Kiano tampak tidur nyenyak sambil menyembunyikan wajahnya. Baim Wong yang gemas pun menciumi Kiano.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Rafathar © Diadona

Raffi Ahmad tampak iri dan meminta Rafathar menciumnya juga. Bukan beneran mencium, Rafathar malah bercanda meniup wajah Raffi Ahmad. Kemudian Raffi pun menyuruh Rafathar juga mencium Baim Wong.

 

3 dari 5 halaman

Rafathar Menjaili Baim Wong dengan Meniup Wajahnya

Rafathar dan Baim Wong © Diadona

Tapi bukannya mencium pipi Baim, Rafathar justru menjaili Baim dengan meniup wajahnya. 

" Coba sekarang cium Om Baim dong," ujar Raffi mengalihkan perhatian Baim Wong.

" Nggak mau" jawab Rafathar tegas.

" Coba Om Baim mau dicium cepatan a'" Raffi masih meminta Rafathar mencium Baim.

4 dari 5 halaman

Rafathar Dikentutin Baim Wong

Rafathar © Diadona

Ia pun dijaili balik oleh Baim Wong dengan dikentuti. Tapi bukan kentut benaran kok guys, Baim membuat suara melalui mulutnya. Namun hal itu membuat Rafathar speechless. Ia hanya diam saja sambil menatap Baim Wong.

" Aa dikentuti Om Baim" kata Raffi Ahmad sambil tergelak.

" Ini becanda Aa' tos dulu" kata Baim sambil mendekati Rafathar.

5 dari 5 halaman

Tapi anak sulung Nagita Slavina tersebut justru termenung. Rafathar hanya melihat Baim Wong tanpa sepatah kata pun. Ia mogok ngomong sampai beberapa saat.

Tapi Rafathar nggak lama-lama kok kesalnya. Ia pun luluh dengan kehadiran Kiano karena Rafathar menyayangi anak Baim Wong tersebut. Ada-ada saja ya tingkah Baim dan Rafathar yang kocak!

Beri Komentar