Bagikan Video Pas Ngaji Bareng Istri, Rizki DA Malah Tuai Kritikan dari Netizen

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 Juli 2020 10:17
Bagikan Video Pas Ngaji Bareng Istri, Rizki DA Malah Tuai Kritikan dari Netizen
Waduh, kenapa ya?

Rizki DA baru saja melangsungkan pernikahan dengan istrinya, Nadya. Pernikahan keduanya ini pun mendapatkan perhatian yang lebih dari warganet, salah satu sebabnya karena Rizki yang menikahi istrinya dengan proses taaruf.

Wah, pengantin baru masih mesra-mesranya dong ya. Keduanya kerap menunjukkan kebersamaannya melalui akun Instagram masing-masing baik milik Rizki maupun Nadya.

1 dari 2 halaman

Baru-baru ini, ada sebuah momen saat keduanya sedang ngaji bareng yang juga dibagikan ke media sosial. Dalam video itu, terlihat Rizki yang sedang memegang Al-Qur'an di satu tangannya dan tangan lainnya tengah memeluk istrinya.

Rizki pun mulai mengaji sambil ditemani istrinya di sebelahnya. Namun, sejumlah netizen mengkritik hal tersebut karena dinilai terlalu mengumbar kemesraan di depan publik. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

Follow 4th akun @hehe.viral . Uwu banget ???? Share dan tag teman kalian ! . Sc tiktok / fitrik2rl . Bagaimana komentar kalian ? . Suka Videonya Follow Akun : @serba.viral @serba.viral @serba.viral . ? Like & ???? Tag Temanmu . Gunakan Tag @serba.viral Hastag #serbaviral

A post shared by #SerbaViral (@serba.viral) on

2 dari 2 halaman

Sejumlah netizen menyayangkan sikap Rizki dan istrinya tersebut. Mereka pun memberikan banyak kritikan dalam video tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@aniabdulah menulis, " Kenapa sekarang orang2 yg udah punya ikatan halal pada berlomba lomba ngumbarr kemesraan di depan publik. Aku sihh liat nya bukan romantis , tapi terkesan lebay."


@alda_allisiaputri membalas, " Ini malaikat binggung mau di catat ke amal baik atau amal buruk wkwkw, wudhu nya batal" .

@dyandrajosh berkomentar, " Untuk semuanya buat pelajaran ya ini, jgn umbar2 kemesraan banget di sosmed. Sdikit2 posting di sosmed, dikit2 di posting. Bisa buat orang iri, baper, atau bahkan malah menghujat alias bahan omongan. Bijaklah ya gaes."

Kalau pamer kemesraan sambil ngaji begini, jatuhnya jadi uwu atau malah kurang baik ya? Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Beri Komentar