Gara-Gara Lebih Ganteng, Rossa Dahulukan Kolaborasi sama Boy William daripada Raffi Ahmad!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 Juli 2020 09:12
Gara-Gara Lebih Ganteng, Rossa Dahulukan Kolaborasi sama Boy William daripada Raffi Ahmad!
Sorry ya A Raffi, menurut Teh Ocha Boy William lebih ganteng nih! Wkwkwk.

Rossa, atau yang bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, adalah seorang Diva Indonesia terlaris sepanjang masa, dengan berbagai lagu miliknya yang selalu melejit dan jadi favorit banyak orang.

Judul lagu Rossa seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati yang Kau Sakiti, Tega, Pudar, Ayat-Ayat Cinta, dan masih banyak lagi lagu Rossa yang meledak di pasaran. Lagunya pun selalu enak untuk dinyanyikan di berbagai generasi.

1 dari 3 halaman

Rossa Pilih Boy daripada Raffi © Diadona

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran Sumedang, 42 tahun silam itu diundang ke acara OKAY BOS, yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di segment awal, Rossa ditanyai tentang kehidupan asmaranya, sebab sudah lebih dari 10 tahun dirinya menjanda.

Beberapa potongan judul artikel pun ditayangkan, lengkap dengan foto saat Rossa tengah dalam satu frame bersama dengan seorang pria.

2 dari 3 halaman

Rossa Pilih Boy daripada Raffi © Diadona

Salah satu foto artikel yang diperlihatkan adalah saat Rossa tengah bersama dengan Boy William yang sedang bermain piano. Foto ini diduga sebagai bukti kedekatan Rossa dengan Boy.

Namun, hal itu tidak benar, karena foto itu adalah moment saat Rossa tengah berkolaborasi dengan Boy, untuk kebutuhan konten mereka.

Raffi yang melihat foto ini pun sontak bercerita.

3 dari 3 halaman

Rossa Pilih Boy daripada Raffi © Diadona

" Teh! Kapan kolab sama aku? Ya ntar ya, minggu ini aku sama Boy. Boy lebih ganteng," ucap Raffi yang langsung disusul tawa Rossa.

Jadi, ternyata Raffi pun menawarkan untuk berkolaborasi dengan Rossa, namun Rossa lebih mendahulukan berkolaborasi dengan Boy William, karena Boy lebih ganteng daripada Raffi Ahmad.

Hahaha, yang sabar ya A Raffi, Teh Ocha cuma bercanda kok. Semoga Rossa dan Raffi bisa segera berkolaborasi ya.

Beri Komentar