Namanya Digunakan untuk Penipuan, Arie Untung Kasih Peringatan Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 Juli 2020 08:18
Namanya Digunakan untuk Penipuan, Arie Untung Kasih Peringatan Ini
Ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai Arie Untung, dan melakukan penipuan.

Arie Untung, atau lebih lengkapnya Arie Kuncoro Untung, adalah seorang mantan VJ MTV, yang kemudian berpindah karirm menjadi host dan juga terjun di dunia acting.

Suami Fenita Arie ini, baru-baru saja mendapat kejutan tak mengenakkan, pasalnya ada seorang yang tak dikenal, mengaku-ngaku sebagai dirinya, dan melakukan penipuan pada orang lain.

1 dari 4 halaman

Peringatan Arie Untung untuk Penipu © Diadona

Orang yang berpura-pura sebagai Arie ini pun, hanya bermodal whatsapp, dengan display name 'Arie Untung', dan wajah Fenita Arie sebagai foto profilnya.

Hal ini pun langsung dipublikasikan Arie, lewat akun Instagramnya @ariekuntung.

2 dari 4 halaman

Peringatan Arie Untung untuk Penipu © Diadona

" Astaghfirullah
Mungkin ada kesalahan aku yg aku pernah lakuin tanpa aku sadar sampai ada orang yg ngelakuin ini ke aku," tulis pria 44 tahun ini.

" atau mungkin kondisi sedang sulit jadi sampai ngelakuin begini ke aku," lanjut Arie mencoba memaklumi.

" Ada oknum yang mengaku2 sebagai aku lalu mau menawarkan hal2 yg kalau temenku beneran tau kalau hal itu ga mungkin itu aku lakuin," tulisnya mencoba menjelaskan kejadian.

3 dari 4 halaman

Peringatan Arie Untung untuk Penipu © Diadona

Arie juga meminta bagi siapapun yang merasa telah menjadi korban, untuk segera men-DM-nya.

" Untuk temen2 yang menetima hal semacam ini dari nomer yg sama atau yg lainnya, bisa langsung DM aku kalau ngga punya nomerku. please silahkan di tolak atau diacuhkan," tulis Arie.

" Aku ngga dendam, aku doain mas ini cepet dapet rejeki halal dan mencari pencaharian yang halal
Walaupun suatu saat nanti di penghisaban kita akan bertemu untuk kamu pertanggung jawabin ini ke aku," lanjutnya, memberikan peringatan pada si penipu.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Astaghfirullah Mungkin ada kesalahan aku yg aku pernah lakuin tanpa aku sadar sampai ada orang yg ngelakuin ini ke aku . atau mungkin kondisi sedang sulit jadi sampai ngelakuin begini ke aku . Ada oknum yang mengaku2 sebagai aku lalu mau menawarkan hal2 yg kalau temenku beneran tau kalau hal itu ga mungkin itu aku lakuin . Untuk temen2 yang menetima hal semacam ini dari nomer yg sama atau yg lainnya, bisa langsung DM aku kalau ngga punya nomerku. please silahkan di tolak atau diacuhkan Aku ngga dendam, aku doain mas ini cepet dapet rejeki halal dan mencari pencaharian yang halal Walaupun suatu saat nanti di penghisaban kita akan bertemu untuk kamu pertanggung jawabin ini ke aku Pilihannya cuma berhenti atau nanti celaka sendiri Hati2 ya teman2 semua sama modus seperti ini Cek n ricek untuk sesuatu yang baru dan aneh kalau berkaitan dengan siapapun . #masyaallahtabarakallah

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

"Pilihannya cuma berhenti atau nanti celaka sendiri Hati2 ya teman2 semua sama modus seperti ini," lanjut Arie memperingati. "Cek n ricek untuk sesuatu yang baru dan aneh kalau berkaitan dengan siapapun. #masyaallahtabarakallah." Tutupnya. Semoga apa yang dialami Arie Untung ini, bisa jadi pembelajaran bagi kita semua ya, amin.

Beri Komentar