Aurel Hermansyah Beberkan Tanggal Pernikahan, Begini Reaksi Ashanty

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 29 Januari 2021 11:54
Aurel Hermansyah Beberkan Tanggal Pernikahan, Begini Reaksi Ashanty
Aurel Hermanysah mengungkapkan ingin melangsungkan pernikahan tahun ini.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu menjadi perbincangan. Kian hari kian dekat, keduanya pun sering dikabarkan hendak segera melangsungkan pernikahan. Namun, baik Aurel maupun Atta, keduanya memang belum memutuskan kapan pernikahan akan berlangusng.

Nah, baru-baru ini Aurel baru saja mengungkapkan kapan dirinya dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan. Kapan nih, kira-kira?

1 dari 2 halaman

Aurel dan Atta Menikah Sebelum Bulan Ramadhan

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Baju Couple © Diadona

Dalam podcast The Hermansyah A6, Ashanty sebagai host, sempat menanyakan kabar pernikahan yang akan dilakukan oleh Aurel dan Atta. Namun, Aurel justru malu-malu dan salah tingkah.

" Jadi kapan? tanya Ashanty

Aurel sambil malu-malu hanya bisa tertawa. Aurel akhirnya mengungkapkan kapan dirinya dan juga Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan. Diungkapkan oleh Aurel, ia ternyata ingin segera melepas masa lajangnya tepat sebelum datangnya bulan Ramadhan.

" Bunda juga belum tahu. Jadi kapan? Kan bahagia kita kalau memang mendengar kabar yang baik. Dua keluarga menyatu," tanya Ashanty lagi," tanya Ashanty Lagi.

" Pengennya sih, sebelum puasa," ungkap Aurel.

Mendengar hal ini, Ashanty dan seluruh crew langsung heboh. Aurel pun sempat bingung dan mengira jika puasa akan dilangsungkan pada bulan Mei.

" Puasa itu kapan sih? Mei, kan?" tanya Aurel bingung.

Ashanty pun kemudian menjawab jika puasa bakal dilangsungkan April.

" Mei itu lebaran. Puasa itu April, lho. Besok udah Februari, lho. Terus Maret. Waw!" ungkap Ashanty dengan heboh.

2 dari 2 halaman

Minta Doa Kepada Para Fans

Mendengar sang anak yang hendak menikah di tahun ini, Ashanty dan Aurel meminta doa kepada para fans untuk kelancaran pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

" BTW kalau udah mau puasa kamu gak pesen kebaya gitu-gitu kak? Kadang-kadang suka bercanda aja ngomongnya. Ya pokoknya mungkin doain aja, bilang minta doanya dong sama temen-temen yang lain," ungkap Ashanty.

" Yang pasti minta doanya. Karena yang pasti, doa dari temen-temen semua itu pasti insyaAllah apa yang ingin kita segerakan bisa terlaksana dengan lancar dan baik. Dan kalau misalnya ada ujian-ujian pastinya kita bisa lewatin," tambah Aurel.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar