Lihat Aurel Hermansyah Pakai Mukena, Atta Halilintar: Ini Baru Cantik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 26 Januari 2021 11:15
Lihat Aurel Hermansyah Pakai Mukena, Atta Halilintar: Ini Baru Cantik
Waduh, emang selama ini nggak cantik ya?

Ada yang berbeda dari penampilan Aurel Hermansyah belakangan ini. Putri sulung Anang Hermansyah tersebut beberapa kali mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab.

Meski penampilan barunya merupakan kepentingan endorse, rupanya banyak yang mendoakan Aurel agar segera menutup auratnya. Apalagi ketika Aurel memperlihatkan potret dirinya saat memakai mukena, netizen pun langsung terpana pada kecantikan perempuan berusia 22 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Aurel Hemansyah pakai mukena © Diadona

Tak cuma netizen yang terpana, nyatanya sang kekasih pun ikut meleleh melihat kecantikan Aurel. Melalui instagram storynya, Atta blak-blakan memuji penampilan Aurel saat berbalut mukena.

" Ini baru cantik, ini cantik banget loh.. Lebih wah 100% eh 300% lebih cantik sekali," ujar Atta dalam instagram storynya.

2 dari 3 halaman

Postingan instagram Atta Halilintar © Diadona

Tak hanya memuji kecantikan sang kekasih, Atta pun mengunggah potret dirinya bersama Aurel dalam busana nuansa islami. Atta bahkan menuliskan caption " Bismillah.... 2021" dalam unggahan tersebut.

Netizen pun memuji keserasian Atta dan Aurel yang terlihat dalam foto tersebut. Banyak yang menyebut jika foto ini sekaligus menjadi kode mengenai rencana pernikahan Atta dan Aurel.

Beri Komentar