Sebelum Bertemu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sempat Takut Nikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 26 Januari 2021 18:35
Sebelum Bertemu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sempat Takut Nikah
Kenapa ya Atta sempat takut menikah?

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat semakin mesra akhir-akhir ini. Sebelumnya sempat tersebar rumor bahwa hubungn Aurel dan Atta sedang di ujung tanduk.

Dalam beberapa wawancara, Atta juga mengakui bahwa dirinya dan Aurel memang sedang menghadapi masalah. Namun akhirnya keduanya bisa melalui masalah tersebut dan melanjutkan hubungan mereka.

Sejak awal Aurel dan Atta memang terlihat sangat serius dengan hubungan mereka. Siapa sangka ternyata sebelum bertemu dengan Aurel, Atta sempat takut untuk menikah. Kenapa ya?

1 dari 3 halaman

Takut menikah

Atta Aurel © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Aurelie Hermansyah, Aurel mengajak Atta mengobrol dalam acara yang dia beri nama AUREL's TALK. Dalam obrolan itu, Atta mengungkapkan ketakutannya tentang pernikahan.

" Malah kalau menurutku banyak sih ya. Kayak temen-temenku juga kayaknya udah siap menikah segala macem, ya mereka takut cerai, takut nggak cocok, takut diatur-atur. Nah, aku tuh dua tahun, tiga tahun lalu sangat takut," ungkap Atta.

2 dari 3 halaman

Diminta nikah muda

Atta Aurel © Diadona

Ternyata orang tua Atta ingin sang anak menikah di usia muda. Namun Atta masih takut untuk memenuhi keinginan orangtuanya itu.

" Mama, Papaku dari dulu pengennya aku nikah muda. Cuma aku tuh takut. Takut ini lah, takut berantem, semuanya takut," kata Atta.

3 dari 3 halaman

Nggak ingin terjebak dalam ketakutannya

Atta Aurel © Diadona

Aurel kemudian bertanya mengapa saat ini Atta bisa yakin untuk menikah dengannya. Atta pun menjawab kalau dia nggak mau terjebak dalam rasa takutnya.

" Tapi sekarang udah enggak nih?" tanya Aurel.

" Enggak kalau kita takut begitu terus kita nggak akan melangkah maju," jawab Atta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar