Sempat Diramal Putus dengan Aurel Hermansyah di 2021, Atta Halilintar Beri Tanggapan Menohok

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 25 Januari 2021 15:43
Sempat Diramal Putus dengan Aurel Hermansyah di 2021, Atta Halilintar Beri Tanggapan Menohok
Akan nikahi Aurel, Atta Halilintar akan buktikan ramalan tentang hubungannya tak benar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali terlihat mesra semenjak kebersamaan keduanya di tahun baru 2021. Aurel dan Atta pun sempat mengakui jika hubungan keduanya sempat renggang.

Namun keduanya berhasil melewati masa-masa itu dan keduanya saling berusaha menjadi lebih baik.

“Mpok Nur banyak berubah, lebih mengerti aku sekarang. Lebih tahu prinsip-prinsip hidup. Lebih tahu menempatkan kalau laki-laki itu bakal jadi imam kalau perempuan jadi makmum,” ucap Atta.

1 dari 3 halaman

Tanggapi Peramal

Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah Umumkan Waktu Pernikahannya © Diadona

Dilansir dari channel Youtube pribadinya, Atta menanggapi kabar yang mengatakan jika ia dan Aurel akan putus di tahun 2021.

Atta mengaku tak mempercayai ucapan peramal, dan mengungkapkan jika peramal tersebut pembohong.

“ Peramal-peramal itu adalah pembohong. Di agamaku tidak dibolehkan memercayai peramal. Jadi aku sangat yakin di diriku enggak pernah percaya peramal. Ini katanya 2021 bakal putus,” ucapnya.

2 dari 3 halaman

Peramal Itu Tidak Benar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Yakin akan menikah dengan Aurel di tahun 2021 ini, Atta pun akan membuktikan jika ungkapan peramal tersebut tak benar adanya.


“ Kalau 2021 kita nikah itu satu bukti kalau peramal itu tidak benar guys. Jadi kalau misalnya ada yang dia omongin tiba-tiba benar kalau menurut saya itu hanya kebetulan,” beri tahunya.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Atta pun seakan memberi himbauan pada peramal yang menyebutkan hal tersebut jika ia tak perlu merusak hubungan orang dengan cara memberikan ramalan-ramalan.


“ Jadi untuk para peramal enggak usah sok-sok nyari duit, nyari panggung dengan meramal-ramal hubungan orang. Meramal kejadian-kejadian, enggak usah guys,” Atta menyesalkan.

“ Enggak usah itu dijadikan alat buat kamu semua untuk mendapat rezeki. Apalagi kalau itu hanya merusak hubungan orang, merusak hubungan negara atau bikin negara jadi rusuh,” ia mengakhiri.

Semoga saja ramalan tersebut tak benar adanya ya, guys. Kini Aurel dan Atta udah terlihat semakin mesra lagi, kita nantikan kabar selanjutnya ya!

Beri Komentar