Asyik, Jung Hae In Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drakor Terbaru 'SNOWDROP'!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 6 Oktober 2020 12:13
Asyik, Jung Hae In Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drakor Terbaru 'SNOWDROP'!
Fix nih, Jung Hae In jadi pasangan Jisoo di drakor SNOWDROP nanti!

Beberapa waktu belakangan, netizen khususnya penggemar BLACKPINK, Blinks dikejutkan dengan kabar membahagiakan Jisoo yang akan debut akting sebagai pemeran utama di drama Korea. Melansir dari Soompi, YG Entertainment sendiri sudah mengkonfirmasi debut Jisoo sebagai pemeran utama di drakor Snowdrop (judul sementara) ini.

Sebelumnya, Jisoo sudah pernah menunjukkan bakat aktingnya menjadi cameo di beberapa drama, seperti The Producers dan Arthdal Chronicles. Kini, di drama terbarunya, Jisoo akan berpasangan dengan Jung Hae In sebagai pasangan pemeran utama.

1 dari 3 halaman

Jung Hae In Jadi Lawan Main Jisoo BLACKPINK

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINKJung Hae In dan Jisoo BLACKPINK © Soompi


Melansir dari Sommpi, akhirnya JTBC mengumumkan kalau Jung Hae In sudah fix jadi pemeran utama pria di drama Snowdrop ini (5/10). Sebelumnya, drama garapan sutradara Sky Castle ini pada bulan Agustus mengkonfirmasi Kim Hye Yoon, Jang Seung Joo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin juga ikut membintangi drama ini.

Jung Hae In dan Jisoo pun akan menjadi pemeran utama di drama Snowdrop ini. Drakor ini sendiri nantinya bersetting di Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di Universitas ternama tiba-tiba masuk ke asrama perempuan dengan tubuh penuh darah.

Eun Young Cho, seorang mahasiswi yang selalu ceria ini pun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Soo Ho di acara perkumpulan. Young Cho lah yang menyembunyikan Soo Ho dan merawatnya di asrama tersebut meski banyak pengawasan dan bahaya mengintai.

2 dari 3 halaman

Jung Hae In Diramal Makin Sukses Main Bareng Jisoo BLACKPINK

Jung Hae InJung Hae In © Soompi


Banyak fans yang meramal kalau karir Jung Hae In akan semakin cemerlang karena membintangi drama Snowdrop bareng Jisoo BLACKPINK ini. Hal ini bermula dari unggahan di Twitter yang menunjukkan Jung Hae In sedang traveling untuk mengisi acara di Kocowa TV.

Ia bertemu dengan seorang pria India yang membaca masa depan aktor berusia 32 tahun tersebut melalui telapak tangannya. Katanya ia akan menjadi aktor sukses karena beradu akting dengan seorang wanita.

3 dari 3 halaman

 

" Seorang pria India mencoba membaca kehidupan masa lalu dan masa depan Jung Hae In. Pria tersebut mengatakan kalau sang aktor akan makin sukses karena beradu akting dengan seorang wanita sebagai kuncinya. Dan kemudian ia dikonfirmasi akan bermain dengan Jisoo BLACKPINK," tulis seorang penggemar di Twitter.

Kalau ramalannya benar, bagus dong guys! Semoga drama ini pun juga sukses. Duh, makin nggak sabar ya lihat adu akting Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In!

Beri Komentar