Bakal Reunian sama Park Bo Gum, Lee Hyeri Dikonfirmasi Jadi Cameo di Drama Record Of Youth

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 6 Oktober 2020 11:36
Bakal Reunian sama Park Bo Gum, Lee Hyeri Dikonfirmasi Jadi Cameo di Drama Record Of Youth
Selain Hyeri, Lee Sungkyung juga dikabarkan bakal jadi cameo nih di Record of Youth!

Siapa nih yang masih nge-ship Deok Sun sama Choi Taek? Berbahagialah kalian shipper Deok Sun-Choi Taek di drakor Reply 1988, soalnya mereka bakalan reunian di drama terbaru Park Bo Gum, Record of Youth.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya, Hyeri dan Park Bo Gum terlibat dalam projek drama Reply 1988. Di sana mereka menjadi sahabat sejak kecil hingga berakhir menjadi sepasang suami istri. Nah, sekarang Hyeri dikabarkan bakal jadi cameo di drama Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum.

1 dari 3 halaman

Hyeri dan Lee Sung Kyung Dikabarkan Jadi Cameo di Record of Youth

Lee Sung Kyung dan Hyeri © Diadona


Drakor Record of Youth sebelumnya sudah membuat gempar dengan kehadiran cameo, bahkan di episode satu. Mulai dari Kim Hye Yoon, Park Seo Joon hingga yang terbaru dikabarkan Hyeri dan Lee Sung Kyung siap muncul di drakor Record of Youth.

Belum dipastikan sih guys, di episode keberapa kemunculan Hyeri dan Lee Sung Kyung yang memanjakan penonton lewat drama Record of Youth. Tapi tentu saja hal ini disambut sumringah oleh penggemar.

2 dari 3 halaman

Netizen Berharap Hyeri dan Park Bo Gum Bertemu di Satu Adegan

Park Bo Gum dan Hyeri © Diadona


Tentu saja, baik penggemar drama Record of Youth maupun Hyeri dan Lee Sung Kyung nggak sabar dengan kehadiran cameo baru menghiasi drama ini. Apalagi dengan kabar Hyeri, pasangan Park Bo Gum sebelumnya di drama Reply 1988.

Nggak sedikit pula netizen yang berharap kalau Hyeri dan Park Bo Gum akan bertemu dan memiliki adegan yang sama. Hal ini pun jadi reuni keduanya setelah terakhir kali sebagai pasangan di Reply 1988.

3 dari 3 halaman

Drama Korea Record of Youth © Diadona

Record of Youth sendiri merupakan drama Korea on going yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Jun yang merupakan seorang model dan berjuang demi meraih mimpinya sebagai aktor sukses. Sedangkan Park So Dam sebagain An Joeng Ha, seorang perempuan yang mengejar cita-citanya jadi make up artis.

Duh, makin nggak sabar ya melihat interaksi Park Bo Gum dengan Hyeri di Record of Youth?

Beri Komentar