Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru untuk Tampilan yang Manis nan Klasik

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 27 Maret 2024 16:27
Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru untuk Tampilan yang Manis nan Klasik
Model baju kebaya untuk anak perempuan di bawah ini cocok dipakai saat acara formal untuk bikin tampil cantik dan anggun. Yuk simak referensinya.

Pakaian tradisional yaitu baju kebaya saat ini masih menjadi tren yang cukup populer. Tak hanya orang dewasa saja yang bisa memakainya, namun anak-anak juga bisa menggunakan baju kebaya untuk acara-acara formal.

Dengan perpaduan antara keindahan motif dan desain yang elegan, kebaya memberikan pesona tersendiri, bahkan di kalangan anak-anak perempuan. Tak hanya memancarkan pesona budaya dan tradisi, baju kebaya juga menawarkan sentuhan modern yang membuat mereka terlihat anggun dan mempesona.

Buat Moms yang mencari inspirasi baju kebaya untuk anak perempuan, berikut ini ada sejumlah rekomendasi yang bisa dipertimbangkan. Inilah beragam model baju kebaya anak perempuan terkini yang cantik dan elegan~

1 dari 4 halaman

Kebaya Kutubaru

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya Kutubaru © Diadona

Model kebaya kutubaru ini menjadi model kebaya yang klasik namun tetap populer. Dikenal dengan potongan leher berbentuk segitiga dan kancing depan, kebaya ini memberikan sentuhan cantik dan manis pada penampilan anak perempuan.

Kebaya Encim

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya Encim © Diadona

Kebaya encim memiliki ciri khas kerah tinggi dan motif batik yang klasik. Model ini cocok untuk acara formal atau semi-formal dan memberikan tampilan yang manis dan anggun untuk penampilan anak perempuan.

Kebaya tradisional Jawa

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya tradisional Jawa © Diadona

Baju kebaya khas Jawa ini dapat membuat penampilan anak perempuan kamu terlihat cantik dan manis. Model lurik yang klasik ini menciptakan suasana tradisional yang klasik dan sederhana. 

2 dari 4 halaman

Kebaya Brokat

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya Brokat © Diadona

Kebaya dengan tambahan detail brokat membuat tampilan menjadi mewah dan anggun. Model ini sangat cocok untuk acara formal seperti pernikahan atau acara resmi lainnya.

Kebaya brokat ini akan memberikan kesan yang cantik dan mempesona, bahkan untuk anak perempuan.

Kebaya None Betawi

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya None Betawi © Diadona

Kebaya model Betawi ini memberikan kesan yang anggun dan manis. Dengan baju kebaya yang polos, jarik yang bermotif, dan ditambah belt pinggang akan menciptakan penampilan yang memukau untuk anak perempuan kamu. 

3 dari 4 halaman

Kebaya Bludru

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya Bludru © Diadona

Model baju kebaya yang satu ini akan membuat gaya penampilan anak perempuan kamu timeless dan klasik. Bahan bludru pada kebaya dan tambahan aksesori lainnya menciptakan kesan mewah dan anggun.

Kebaya Bali

Model Baju Kebaya Anak Perempuan Terbaru - Kebaya Bali © Diadona

Kebaya khas bali memiliki pesona yang cantik dan anggun. Dengan selendang yang dikenakan di pinggang dan aksesori bunga di rambut akan memberikan kesan yang feminin dan manis.

4 dari 4 halaman

Model baju kebaya untuk anak perempuan di atas dapat menjadi inspirasi buat para Moms. Dengan berbagai model dan desain yang banyak, pastikan untuk memperhatikan keselarasan antara potongan, warna, dan motif agar penampilan si kecil tetap anggun dan memukau.

Moms juga perlu memilih bahan yang nyaman agar anak kamu dapat bergerak dengan leluasa.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar