12 Rekomendasi Setting Spray Terbaik dan Affordable untuk Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 28 Maret 2024 10:28
12 Rekomendasi Setting Spray Terbaik dan Affordable untuk Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama
Supaya makeup tahan lama dan nggak gampang luntur, kamu perlu setting spray yang bisa kunci riasan kamu seharian.

Setting spray menjadi salah satu produk yang bisa bikin makeup kamu tahan lama dan nggak bikin geser atau luntur. Dengan semprotan yang ringan, setting spray dapat mengunci makeup kamu agar tetap terlihat segar dan tidak pudar sepanjang hari. 

Selain untuk mengunci makeup, setting spray juga bisa membuat makeup terlihat flawless sepanjang hari. Cara pakainya mudah dan tak perlu waktu lama, sehingga memudahkan kamu agar tak perlu touch up makeup lagi.

Berikut rekomendasi setting spray terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk membuat makeup tahan lama dan terlihat flawless.

1 dari 5 halaman

1. Make Over Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray - Make Over Setting Spray

Make Over Setting Spray dapat menjadi pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari setting spray lokal dengan harga terjangkau. Formula ringan, cepat meresap, dan tidak lengket akan menjaga makeup kamu tahan lama hingga 12 jam.

Setting spray ini juga mengandung Japanese algae yang bisa menjaga kelembapan kulit. (Rp88.700)

2. Studio Tropik Dream Setter 

Rekomendasi Setting Spray - Studio Tropik Dream Setter

Setting spray dari Studio Tropik ini menjadi favorit banyak orang karena dapat membuat makeup tahan lama hingga 16 jam. Setting spray ini tidak mengandung alkohol sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Dengan tiga varian dari setting spray ini, kamu dapat memilihnya sesuai dengan hasil akhir yang kamu mau. (Harga Rp53.100)

3. Lilith & Eve Party Rocks Matte Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray - Lilith & Eve Party Rocks Matte Setting Spray

Setting spray ini memiliki kandungan Rose Water, Niacinamide, dan Probiotic yang dapat mengunci makeup kamu hingga 12 jam, mengontrol minyak di wajah, dan mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, setting spray ini juga akan menutrisi dan menghidrasi kulit wajah kamu. (Harga Rp88.990)

2 dari 5 halaman

4. Luxcrime Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray - Luxcrime Setting Spray

Dua varian setting spray dari Luxcrime ini dapat membuat makeup tahan lama. Setting spray Dewy Glow-Getter akan membuat hasil akhir makeup kamu menjadi lebih glowy, lembap dan flawless.

Sedangkan setting spray Ulti-Matte Oil Control bisa mengontrol minyak di wajah dan membuat hasil makeup jadi lebih matte. (Harga Rp68.000)

5. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Rekomendasi Setting Spray - Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Setting spray dari Pixy ini dapat menjaga tampilan makeup lebih tahan lama hingga 10 jam. Selain itu, setting spray ini menutrisi, melembapkan, dan mengontrol minyak di wajah.

Setting spray ini juga tidak memiliki kandungan alkohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Kamu dapat memilih varian setting spray sesuai dengan hasil akhir yang kamu inginkan. (Harga Rp44.600)

6. Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray 

Rekomendasi Setting Spray - Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray

Nano Mict Particle di setting spray ini akan menjaga makeup kamu tahan lama hingga 18 jam. Selain itu, setting spray ini juga diperkaya dengan inositol yang dapat mengontrol minyak di wajah dan memberikan hasil satin pada kulit wajah kamu.

Setting spray dari Something ini akan membuat makeup kamu menjadi waterproof, heatproof, dan transferproof. (Harga Rp55.800)

3 dari 5 halaman

7. Esqa Mist Universe Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray - Esqa Mist Universe Setting Spray

Setting spray dari Esqa ini banyak mengandung bahan baik yang tak hanya mengunci makeup, tetapi juga bisa menutrisi kulit wajah. Kandungan Pollustop dari setting spray ini dapat menjaga kulit kamu dari polusi dan debut.

Kandungan rose water, ekstrak pepaya, dan ekstrak timun dapat menenangkan kulit wajah. Setting spray ini juga diperkaya dengan grape seed oil dan vitamin E yang bisa menghidrasi dan melembapkan kulit wajah. (Harga Rp53.100)

8. Hanasui Fix & Glow Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray - Hanasui Fix & Glow Setting Spray

Setting spray 3in1 dari Hanasui ini dapat mengunci hasil makeup kamu hingga 12 jam. Selain itu, setting spray ini dapat menghidrasi dan melembapkan kulit wajah.

Dengan kandungan di dalamnya, setting spray ini juga mampu melindungi kulit kamu dari polusi lingkungan. (Harga Rp23.000)

9. BLP Beauty Makeup Seal & Lock

Rekomendasi Setting Spray - BLP Beauty Makeup Seal & Lock

Kandungan green tea extract, tremella fuciformis extract, dan vitamin E dari setting spray ini tak hanya mampu mengunci makeup kamu, tetapi juga menutrisi kulit kamu. Selain itu, setting spray ini juga bisa membantu mengurangi kilau minyak dan meminimalisir tampilan pori-pori dengan hasil akhir satin matte.

Setting spray ini cocok untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol. (Harga Rp134.100)

4 dari 5 halaman

10. Dazzle Me Get a Grip! Make Up Setting Spray

Rekomendasi Setting Spray - Dazzle Me Get a Grip! Make Up Setting Spray

Setting spray ini mengandung asam hialuronat, rose water, dan minyak castor yang tak hanya dapat mengunci makeup tahan lama hingga 12 jam, tapi juga menjaga kelembapan kulit. Dengan formulanya yang ringan, tidak lengket, dan butirannya yang halus, setting spray ini juga mampu mengontrol minyak di wajah. (Harga Rp37.000)

11. BIOAQUA Makeup Setting Spray Water Bright

Rekomendasi Setting Spray - BIOAQUA Makeup Setting Spray Water Bright

Setting spray dari BIOAQUA ini menghasilkan sebaran ultra fine mist yang mudah menyerap dan tidak lengket di wajah. Dengan berbagai formulanya dan bebas alkohol, setting spray ini cocok untuk semua jenis kulit dan mampu mengunci makeup tahan lama hingga 12 jam. (HargaRp 26.999)

12. YOU Noutriwear+ Makeup Stay Lock Mist

Rekomendasi Setting Spray - YOU Noutriwear+ Makeup Stay Lock Mist

Kandungan sodium hyaluronate, immortelle flower extract, dan centella asiatica dalam setting spray ini akan menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, menghidrasi, dan menenangkan kulit wajah. Dengan menghasilkan sebaran ultra fine mist dan formulanya yang ringan, setting spray dari YOU ini mampu menjaga makeup lebih tahan lama hingga 12 jam. (Harga Rp46.500)

5 dari 5 halaman

Rekomendasi setting spray di atas dapat menjadi pilihan kamu untuk membuat makeup lebih tahan lama dan flawless. Sebelum memilih setting spray, pertimbangkan jenis kulit dan kebutuhan makeup kamu.

Gunakan setting spray dengan cara yang tepat agar makeup kamu terlihat sempurna sepanjang hari, tanpa perlu khawatir luntur atau touch-up lagi.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar