Andien Umumkan Detail Kelahiran Anak Kedua dan Beri Nama Unik

Reporter : Sofi
Jumat, 15 Mei 2020 18:47
Andien Umumkan Detail Kelahiran Anak Kedua dan Beri Nama Unik
Namanya keren banget!

Setelah mengumumkan berita kelahiran anak keduanya lewat video klip terbarunya yaitu 'Jendela Waktu', Andien akhirnya mengumumkan detail dari kelahiran anak keduanya itu. Dari postingan tersebut Andine terlihat berfoto bersama keluarga kecilnya itu dan terlihat bahagia akan kedatangan adik bayinya itu. 

1 dari 4 halaman

Tanggal Lahir

Video Klip Andien © Diadona

Pada hari Kamis (14/5), Andien mengumumkan kelahiran anak keduanya ini pada awal bulan Mei lalu. Andien yang berfoto bersama keluarga kecilnya itu juga menjelaskan pukul berapa anak keduanya ini lahir.

" 1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga," tulis dalam kolom caption postingannya.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Kelahiran Anak Kedua Andien © Diadona

Andien melahirkan seorang bayi laki-laki dengan sehat. Gak lupa jika dirinya juga mengucap syukur atas kelahiran putra keduanya ini dengan sehat dan selamat.

" Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nama yang Unik

Kelahiran Anak Kedua Andien © Diadona

Andien memberi nama yang unik untuk anak keduanya ini. Tarisma Jingga, dengan nama panggilan Tabi adalah nama dari adik dari Kawa.

" Anaku Tarisma Jingga, lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terimakasih

Andien juga menuliskan rasa terimakasihnya pada teman-temannya yang sudah mengucap doa untuk keluarganya.

" Terimakasih banyak untuk semua teman-teman yang udah mengucapkan doa baiknya untuk kami sekeluarga. Selamat beristirahat,"

Tentu saja ini membuat banyak orang ikut bahagia atas kelahiran anak keduanya ini. Banyak dari penggemar dan rekan artisnya mengucapkan selamat atas kelahiran Tabi.

Selamat ya atas kelahirannya! Semoga selalu dilindungi dan diberi kesehatan!

Beri Komentar