Indira Kalistha Remehkan Virus Corona, Begini Sindiran Halus dari Awkarin

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Mei 2020 13:35
Indira Kalistha Remehkan Virus Corona, Begini Sindiran Halus dari Awkarin
Hal itu terkait dengan video interview bersama Gritte Agatha

Baru-baru ini nama Indira Kalistha menjadi buah bibir netizen. Hal tersebut terkait dengan komentar Indira tentang virus corona saat diwawancarai oleh Gritte Agatha.

Indira Kalistha menganggap bahwa virus corona itu biasa saja. Tanpa peduli anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, Indira mengaku masih tetap saja bepergian selama pandemi.

Menanggapi hal tersebut, selebgram Awkarin beris sindiran halus kepada Indira Kalistha. Ia membagikan cuitan sindiran tersebut lewat media sosial Twitter.

1 dari 5 halaman

Cuitan Awkarin © Diadona

Awkarin memberikan sindiran halus kepada Indira yang tidak tahu akan artinya seorang carrier virus corona. Seorang carrier virus corona terkadang tidak sadar jika dirinya sudah positif. Karena tidak sadar itulah seorang carrier dengan mudahnya menyebarkan virus corona.

2 dari 5 halaman

Awkarin pun juga mengatakan bahwa Indira Kalistha menganggap virus corona ini hanya sebuah candaan. Padahal Awkarin rela mengurung diri di dalam rumah selama dua bulan lamanya.

Cuitan Awkarin © Diadona

3 dari 5 halaman

Sang tuan rumah, Gritte Agatha, juga tak luput dari sindiran Awkarin. Awkarin heran mendengar statement dari Indira tersebut, Gritte hanya tertawa.

Cuitan Awkarin © Diadona

4 dari 5 halaman

Awkarin pun juga membagikan foto chat grup keluarganya lewat Insta Story. Terlihat sang ayah rela memakai masker kemana-mana demi terhindar dari virus corona.

Insta Story Awkarin © Diadona

Beri Komentar