Bikin Haru! Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip Terbaru

Reporter : Sofi
Senin, 11 Mei 2020 06:47
Bikin Haru! Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip Terbaru
Selamat atas kelahirannya!

Kabar bahagia kali ini datang dari penyanyi jazz cantik Andien. Wanita berusia 34 tahun ini diketahui sudah melahirkan anak keduanya setelah penantian sembilan bulan lamanya. Andien pun mengumumkan kelahiran anak keduanya ini dengan cara unik.

1 dari 5 halaman

Pesan Tersembunyi

Dengan rilisnya video klip terbarunya yang berjudul 'Jendela Waktu', Andien mengumumkan kabar bahagianya ini. Video klipnya ini dirilis pada hari Sabtu, 9 Mei 2020. Dalam kolom deskripsi unggahan video klipnya, Andien menuliskan sebuah pesan jika di dalamnya terdapat sebuah kejutan.

" Ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe," tulis Andien.

2 dari 5 halaman

Video Klip

Video Klip Andien © Diadona

Video klip yang menceritakan tentang perjuangan masing-masing orang dalam masa pandemi virus Corona ini. Banyak orang yang berpartisipasi dalam mengumpulkan video kegiatan masing-masing yang kemudian dijadikan dalam satu video. Tentu saja ini membuat haru banyak orang.

Diawali dengan video dari keluarga Andien yang terlihat hangat dewa tawa anak pertamanya, Kawa dan suaminya, Ippe. Gambar kemudian berubah dengan kumpulan video dari orang-orang yang menggambarkan perjuangan masing-masing orang dalam melawan Covid-19 ini. Mulai dari orang-orang yang mencoba untuk tetap di rumah, kemudian melepas rindu lewat video call, ojek online, dan pekerja yang masih bekerja di luar rumah, hingga perjuangan para tim medis sebagai garda depan.

3 dari 5 halaman

Kelahiran Anak Kedua

Video Klip Andien © Diadona

Dengan berbagai tawa dan air mata, video klip tersebut sukses untuk membuat para penontonnya terharu dengan gambar yang disuguhkan. Kemudian di akhir video klip, Andien menunjukkan kembali keluarga kecilnya yang kali ini bersama anggota baru mereka. Terlihat seorang bayi yang berada digendongan Andien, Kawa berada di depannya, dan sang suami Ippe berada di sampingnya. Dengan bahagia Andien menunjukkan anak keduanya ini. Sang kakak, Kawa kemudian dengan penuh kasih sayang mencium adiknya itu.

Sayangnya belum ada untuk kabar lebih lengkap mengenai jenis kelamin, dan waktu tepat kapan sang bayi lahir. Sampai saat ini pun masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kelahiran dari Andien.

4 dari 5 halaman

Reaksi Para Penggemar

Video Klip Andien © Diadona

Tapi meski begitu, reaksi para penggemarnya ini membanjiri kolom komentarnya. Mulai ucapan selamat dan doa-doa untuk anak keduanya, hingga reaksi atas video klip terbarunya ini.

" Nangiiiiis! Mbak Andieeeen selamaaaaaat! Indah sekaliiii. Selamat datang jugaaaaaa adeknya mas Kawa," tulis salah satu penggemarnya.

" Selamat Iya Mbak Andien & Mas Ippe atas kelahiran anak keduanya , sehat2 slalu sekeluarga," doa salah satu penggemar Andien di kolom komentar.

" Nangis tentu saja karena ini sangat menyentuh Congrats Kakaw & Adik Kakaw," reaksi dan ucapan salah seorang penggemar dalam kolom komentar.

Beri Komentar