Bela Indira Kalistha, sang Suami : 'Aku Percaya Kamu Wanita Cerdas,'

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 15 Mei 2020 13:24
Bela Indira Kalistha, sang Suami : 'Aku Percaya Kamu Wanita Cerdas,'
Nggak terima sang istri dibilang 'bodoh', suami Indira Kalistha kini buka suara..

Menyusul hujatan yang diterima Indira Kalistha pasca pernyataannya megenai wabah covid-19, sang suami, Gustaf Sailendra, angkat bicara. Dalam akun instagramnya, lelaki yang juga Youtuber tersebut mengunggah foto bersama dengan sang istri.

 

"Walaupun banyak orang yang bilang kamu bodoh, aku ga percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma nggak ngerti aja," tulisnya.

Pasca memnbuat pernyatan kalau dirinya nggak memakai masker dan cuci tangan, banyak warganet yang langsung menyerang Indira Khalista. Salah satunya menyebut selebgram sekaligus youtuber tersebut dengan kata 'bodoh'.

Menurut sang suami, bodoh maupun pintar nggak penting untuknya.

"Yang penting kamu udah jadi istri yang soleha buat aku," lanjutnya.

"Chill aje daridulu kan emang selalu us vs the world," sambungnya.

Nama Gustaf Sailendra sendiri juga kena sorot netizen gara-gara unggahannya di akun Youtube miliknya, di mana dia dan rekan-rekannya mengunjungi McD Sarinah di masa pemberlakukan PSBB. Seperti diketahui, McD Sarinah yang diklaim memiliki banyak kenangan tersebut akan tutup karena renovasi.

Seperti diketahui, Indira Khalista hingga kini masih menduduki puncak trending twitter akibat pernyatannya mengenai covid-19, yang diunggah di channel Youtube Gritte Agatha.

"Aku jarang pake masker. Kalau sheet mask aku pakai tiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pake, kecuali kayak ditegor gitu baru pake. Tapi kalau nggak ditegor kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu. Sesek nih dada, sesek," ucap Indira dengan gaya khasnya.

Hhm, ada-ada aja ya tingkahnya orang di kala pandemi ini. Menurut kalian gimana nih gaes?

Beri Komentar