Makin Banyak Job, Cimoy Montok Ungkap Jumlah Saldo ATM

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 15 Mei 2020 11:37
Makin Banyak Job, Cimoy Montok Ungkap Jumlah Saldo ATM
Berapa ya kira-kira?

Kini Cimoy Montok dikenal sebagai artis TikTok dan selebgram. Namanya yang kian naik daun di dunia hiburan membuat pemilik nama asli Nur Aini ini banyak mendapatkan tawaran pekerjaan.

Cimoy sering diundang untuk melakukan wawancara bersama para selebriti. Baru-baru ini sosok Nikita Mirzani mengundang Cimoy untuk diwawancara dalam salah satu video yang diunggah di channel Youtube miliknya. Obrolan mereka pun banyak membahas tentang kehidupan Cimoy yang tentunya berubah saat ini.

1 dari 4 halaman

Penghasilan Cimoy

Cimoy Montok © Diadona

Dalam video itu, Cimoy bercerita tentang pengalamannya ditipu manajer yang membawa lari penghasilannya. Cimoy juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah nggak memiliki manajer lagi dan penghasilannya langsung masuk ke rekening milik sang ibu.

" Nggak tahu. Karena waktu sama manajer, Cimoy nggak tahu duitnya masuk berapa keluar berapa. Sekarang udah nggak sama manajer. Kalau sekarang tahu soalnya uangnya langsung masuk ke ATM mama," ungkap Cimoy pada Nikita.

2 dari 4 halaman

Jumlah saldo ATM Cimoy

Cimoy Montok © Diadona

Niki kemudian bertanya soal pendapatan Cimoy yang saat ini sudah nggak memiliki manajer. Setelah mengungkapkan pendapatannya, Niki ikut senang dan bersyukur dengan kondisi Cimoy saat ini.

" Baru dua minggu udah kebeli motor. Terus di ATM mama ada 7(juta)," kata Cimoy.

3 dari 4 halaman

Cimoy pernah dimarahi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Niki tampaknya memang sangat peduli pada Cimoy. Saat Cimoy membagikan postingan di sebuah club, Niki langsung menegur Cimoy melalui DM Instagramnya.

" Terus Cimoy, Cimoy nih pernah mabuk juga nih, pernah gua tegor langusng ke DM-nya dia saat dia di satu club bersama dua pasangan lesbi," ucap Nikita Mirzani dalam channel Youtube Crazy Nikmir Real.

4 dari 4 halaman

Sempat takut dengan Nikita Mirzani

Cimoy Montok © Diadona

Setelah memiliki pengalaman ditegur oleh Nikita Mirzani, Cimoy pun mengaku bahwa dirinya takut pada Niki. Dia bahkan sempat nggak berani bertemu dengan Nikita Mirzani.

" Ini ini, tadinya aku pikir takut banget ke kak Niki takut banget takut banget ke kak Niki ya Allah takut diomelin sumpah gara-gara gua pernah ditegor di DM, pokoknya takut aku ke sini sumpah," ungkap Cimoy Montok.

Semoga Cimoy Montok semakin sukses ya di dunia hiburan.

Beri Komentar