Sang Sekretaris Akhirnya Beberkan Hubungan Syahrini dan Laurens yang Sebenarnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 15 Mei 2020 16:37
Sang Sekretaris Akhirnya Beberkan Hubungan Syahrini dan Laurens yang Sebenarnya
Pihak Syahrini mulai buka suara.

Syahrini memang terlihat nggak menanggapi kehebohan yang disebabkan oleh Laurens, pria yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Namun perlahan pihak Syahrini mulai bermunculan untuk membeberkan fakta sebenarnya tentang hubungan Syahrini dengan pria asal Belanda itu.

Baru-baru ini, sosok Itha yang diketahui sebagai sekretaris Syahrini buka suara dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Intens Investigasi. Itha merupakan saksi langsung yang mengetahui bagaimana hubungan Syahrini dengan Laurens.

1 dari 4 halaman

Itha terkejut dengan kehebohan yang terjadi

Itha © Diadona

Dalam video itu, Itha mengaku sangat terkejut dengan kehebohan yang terjadi. Dia nggak menyangka bahwa rumor yang menerpa Syahrini akan jadi sebesar ini dan menjadi gosip yang dibicarakan oleh masyarakat.

" Pertama lihat berita-berita itu dari media sosial. Aku juga kaget kok sampe segini besarnya berita ini," ucap Itha.

2 dari 4 halaman

Hubungan Syahrini dan Laurens

Itha © Diadona

Postingan Laurens memang mengundang banyak asumsi dari para netizen. Mereka bahkan sempat menduga bahwa Laurens merupakan sosok sugar daddy dari Syahrini. Mengetahui hal itu, Itha pun langsung memberikan klarifikasi.

" Keluarlah sosok si Papa Laurens ini yang akhirnya menggiring opini bahwa dia itu adalah sugar daddy-nya Syahrini, yang di mana aku juga tau persis hubungan kedekatan mereka seperti apa. Layaknya hubungan anak dan bapak angkat," ungkap Itha.

3 dari 4 halaman

Syahrini nggak liburan berdua dengan Laurens

Itha © Diadona

Selanjutnya Itha juga meluruskan kabar yang tersebar tentang Syahrini yang liburan berdua bersama Laurens di Swiss. Itha menjelaskan bahwa saat itu mereka liburan bersama dengan keluarga, bahkan dirinya juga ikut.

" Kalau aku ketemu sama dia (Laurens) 2 kali di luar negeri, pertama di Belanda, kedua di Swiss. Kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen omong hanya berdua," kata Itha.

4 dari 4 halaman

Alasan Syahrini nggak buka suara

Syahrini © Diadona

Hingga saat ini Syahrini memang nggak menanggapi secara langsung rumor tentang dirinya itu. Itha pun menjelaskan alasan Syahrini yang memilih nggak buka suara.

" Kan aku konfirmasi, 'Mbak ini ada gini, gini, gini. Gitu', 'Ya udah jawab aja' gitu. Dia juga nggak mau ngomong panjang, karena bagi dia, apa sih. Ngapain harus gua tanggapin, ngapain harus gua ini'in, gitu. Gua lagi fokus mau ibadah. Tahun ini, tahun kedua kan dia puasa (sebagai istri) kan. Kumpul dengan keluarga. Apalagi lagi nggak bisa ke mana-mana yah. Semua lagi di rumah aja. Jadi dia lebih nggak nanggepin sih," ucap Itha.

Semoga saja masalah antara Syahrini dan Laurens segera menemukan penyelesaiannya ya.

Beri Komentar