Blak-Blakan, Pinkan Mambo Sebut Maia Estianty Kena Karma Usai Menyuruhnya Gugurkan Kandungan

Reporter : Kurnia
Sabtu, 26 November 2022 12:26
Blak-Blakan, Pinkan Mambo Sebut Maia Estianty Kena Karma Usai Menyuruhnya Gugurkan Kandungan
gimana nih menurut kamu Diazens?

Bongkar aib di masa lalu, Pinkan Mambo menyampaikan unek-unek yang selama ini ia pendam terhadap mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Sebut Maia Estianty punya sikap dan perlakuan yang buruk terhadapnya, Pinkan Mambo ungkap ibunda tiga anak itu langsung mendapatkan karma usai memintanya untuk menggugurkan kandungan.

Tak sampai di situ, Pinkan juga menyebut jika Maia Estianty telah berbohong terhadap publik yang menyebut Pinkan Mambo kurang disiplin.

1 dari 4 halaman

Menurut Pinkan Mambo, itu adalah salah satu dari banyaknya kejahatan Maia Estianty kepada dirinya dahulu.

" Dia bilangnya (Pinkan Mambo) nggak disiplin, Maia yang nggak disiplin. Maia nggak disiplin dong, masa aku hamil disuruh gugurin," kata Pinkan Mambo yang dikutip pada Sabtu, (26/11/2022).

Lebih lanjut lagi, Pinkan Mambo merasa semakin tertindas saat Maia Estianty menyuruhnya untuk mencari suami ketika pelantun 'Kekasih Yang Tak Dianggap' itu hamil.

2 dari 4 halaman

" Aku hamil disuruh cari suami siapa aja," terang Pinkan Mambo.

Tak lama dari kejadian itu, Pinkan menyebut jika Maia Estianty mendapat karma, yakni ketika Ahmad Dhani direbut oleh Mulan Jameela.

" Akhirnya suami diambil sama Mulan Jameela, kan. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja. Itu salah satu keburukannya," ujar Pinkan Mambo.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty sempat membaik namun kembali retak setelah ibu dari enam anak itu datang ke podcast Maia Al El Dul TV dan membongkar aib di masa lalu.

Dalam podcast tersebut, Pinkan Mambo menilai Maia Estianty telah berbohong kepada publik saat membeberkan kebiasaan buruknya.

Hmm, gimana nih menurut kamu Diazens? Jangan lupa berikan komentarmu di bawah, ya!

Beri Komentar