Akhirnya Terungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Desember 2023 12:05
Akhirnya Terungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni
Salah satunya karena sang suami dua kali tertangkap akibat kasus narkoba.

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni memang tengah dalam proses perceraian. Irish Bella mengugat cerai sang suami sejak tanggal 6 November 2023.

Sebelumnya, kabar miring rumah tangga keduanya mulai tercium sejak Ammar Zoni bebas dari penjara. Setelah bebas dari penjara, Ammar Zoni tidak pulang ke rumah melainkan tinggal di kediaman orang tuanya. Hal ini membuat publik bertany-tanya ada apa dengan rumah tangga dua bintang sinetron ini.

Kini, baru terungkap alasan mengapa Irish Bella mengugat cerai Ammar Zoni. Salah satunya karena Ammar Zoni sudah pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali karena kasus narkoba.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, membeberkan poin-poin yang diduga menjadi alasan gugatan cerai dari Irish Bella. Beberapa di antaranya adalah sudah tidak cocok dan dua kali terjerat kasus narkoba.

" Ya itu ada salah satunya (dua kali kasus narkoba). Tapi kan harusnya ini orang dalam keadaan butuh orang dekat dia untuk mendukung dia kembali beraktivitas," ucap Jon Mathias.

Kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

2 dari 4 halaman

Menurut kuasa hukum Ammar Zoni tersebut, seharusnya Irish Bella tetap setia mendampingi suami di masa sulitnya. Apalagi kini Ammar Zoni sudah dinyatakan selesai menjalani masa rehabilitasi.

" Dan itu kan sudah dinyatakan sudah selesai pengobatannya. Jadi ya nanti lah kita akan buktikan, kita akan tangkis dalilnya," ucap Jon.

3 dari 4 halaman

Jon pun mengatakan alasan lain Irish Bella menggugat cerai kliennya karena sudah tidak cocok. Masalah ekonomi tidak termasuk dalam poin-poin gugat cerai Irish Bella.

" Ya intinya tidak cocoklah, ada pertengkaran yang mungkin apanya kurang. Bukan karena ekonomi, ekonomi tidak ada dalam gugatan," ungkap kuasa hukum Ammar Zoni tersebut.

Beri Komentar