Viral Es Dalgona Kaki Lima Harga Rp 5.000, Sehari Habis 200 Gelas!

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 6 Juni 2020 13:20
Viral Es Dalgona Kaki Lima Harga Rp 5.000, Sehari Habis 200 Gelas!
Nggak usah capek-capek ngaduk sendiri, udah langsung tinggal santap kok.

Viralnya Kopi Dalgona beberapa waktu ke belakang memang tidak bisa dipungkiri. Minuman ini menjadi viral di internet dan menjadi trend di tengah pandemi COVID-19.

Viralnya kopi dalgona ternyata nggak hanya di internet saja. Sekarang bahkan sudah ada lho pedagang kaki lima yang menjual kopi viral ini. Penjual kopi dalgona ini sempat viral di media sosial. Seperti apa sih wujudnya? Yuk kita lihat.

1 dari 1 halaman

Kopi Dalgona Kaki Lima

      View this post on Instagram    

Imagine stirring the coffee your entire day. He’s the man ???????? [???? via @hafiznurfajri] - #USSFeed

A post shared by USS Feed (@ussfeeds) on

 

Dijual menggunakan gerobak, justru membuat pembeli yang penasaran antre panjang di depan gerobaknya. Kopi Dalgona Kaki Lima ini bisa kamu temukan di wilayah Jalan Salak Raya, Pamulang, Tangerang Selatan.

Saking ramainya, dalam empat jam saja, 200 gelas ludes terjual. Untuk harganya juga murah banget lho. Dengan Rp 5.000 saja kamu udah bisa menikmati satu gelas dalgona kaki lima ini.

Namun, kamu nggak akan melihat aksi si abang-abang penjual mengaduk kopi sampai mengembang. Untuk memudahkannya berjualan, penjual telah menyediakan racikan kopi Dalgona yang udah dibuatnya dari rumah. Kalau nunggu ngaduk di gerobak bisa antri sampai besok dong.

Biasanya, dalgona kaki lima ini akan muncul di jam 11.00 hingga pukul 15.00 saja karena daganganya cepat habis. Bagaimana? tertarik untuk mencoba dalgona racikan kaki lima ini?

Beri Komentar