Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Anggap Pernikahannya seperti Pacaran

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 November 2023 11:53
Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Anggap Pernikahannya seperti Pacaran
Ammar Zoni mengaku sudah pasrah jika Irish Bella ngotot ingin pisah.

Beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan keputusan Irish Bella yang menggugat cerai Ammar Zoni. Pasalnya, belum lama ini Ammar diketahui baru keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Isu perpisahan ini sebenarnya sudah berembus sejak lama, ketika Ammar masih di dalam penjara. Namun, dugaan tersebut seolah meredup lantaran keduanya terlihat baik-baik saja usai Ammar menyelesaikan masa hukumnya.

1 dari 5 halaman

Ammar Zoni Kembali Mangkir, Irish Bella Full Senyum di Sidang Cerai © Diadona

Bukannya kembali harmonis dan rukun, Irish Bella ternyata diam-diam melayangkan gugatan cerai pada 6 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebelum gugatan ini diketahui, sebenarnya Ammar sudah memiliki firasat jika sang istri akan meminta berpisah.

Namun, bukannya mengusahakan untuk memperbaiki hubungan, Ammar justru pasrah jika Ibell tak mau lagi menjalani rumah tangga dengan dirinya. Hal ini terkuak dari bincang-bincangnya dengan dokter Richard Lee.

2 dari 5 halaman

Ammar Zoni sempat menjadi bintang tamu di podcast Dokter Richard Lee beberapa minggu yang lalu. Di sana, ia sempat membahas soal rumah tangganya dengan Irish Bella.

" Ya mungkin Irish ketika bicara untuk pisah, ya saya terima," ujar Ammar.

" Kamu mau terima?" jawab Richard Lee.

" Ya, saya terima. Mau suka tidak suka, nggak juga ya mau gimana?" sambung Ammar.

3 dari 5 halaman

Karir Hancur Sampai Tabungan Ludes, Ammar Zoni Mau Banting Setir Jadi Supir Ojol © Diadona

Tak disangka-sangka, Ammar justru membuat pernyataan yang menyamakan pernikahan dengan pacaran.

" Sekarang posisinya ya kita ya samalah kayak pacaran aja ibaratnya mengusahakan agar bisa jadi pacarnya, tapi kalau ditolak, terus ya mau diapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin," kata Ammar.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Ammar langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, pernikahan apalagi yang sudah dikaruniai anak tidak bisa disamakan dengan status pacaran.

" Hah? Kaya pacaran? Sakralnya nikah disamakan kayak pacaran?" ujar netizen yang keheranan.

" Sayang sekali kamu anggap pernikahan main-main," komentar netizen lainnya.

" Sepertiny Dy tipe cwok yg cuek,bodo amad😂 masa rmh tangga mo disamain Ama pacaran ingettt woi ada anak yg bakal jdi korban😢," tegur netizen di kolom komentar.

Beri Komentar