Nggak Cuma Bikin Mobil, Rolls Royce Kini Produksi Madu dengan Harga Selangit

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 6 Juni 2020 11:20
Nggak Cuma Bikin Mobil, Rolls Royce Kini Produksi Madu dengan Harga Selangit
Siapa nih yang mau nyobain?

Rolls Royce kita kenal sebagai sebagai sebuah brand yang memproduksi sebuah mobil mewah. Bukan mobil kelas biasa, melainkan hanya orang-orang yang super kaya yang bisa membeli mobil buatan Rolls Royce ini.

Namun, bagaimana jika sebuah perusahaan mobil mewah terkenal di Eropa ini tidak memproduksi mobil mewah melainkan beralih menjadi perusahaan pembuat madu? Seperti apa ya bentuknya? Dilansir dari Hypbeast, berikut ulasannya.

1 dari 1 halaman

Madu Rolls Royce

Madu Rolls Royce © Diadona

Ternyata, Rolls Royce memang memproduksi madu dari peternakan lebah yang ada di sekitar area pabrik miliknya di Goodwood, West Sussex, Inggris.

Pabrikan menyebut, madu dengan kualitas premium dihasilkan oleh 250 ribu ekor lebah yang tinggal di enam sarang besar yang tersebar di peternakan seluas 17 hektar. Bahkan, setiap sarang juga dinamai dengan nama-nama mobil yang selama ini dibuat oleh Rolls Royce. Seperti Phantom, Wraith, Ghost, Dawn, Cullinan, dan Spirit of Ecstasy.

Madu Rolls Royce © Diadona

Rolls Royce bekerja dengan peternak lebah lokal untuk memproses madu ketika panen sudah siap dilakukan. Namun, madu-madu ini tidak dijual secara umum. Madu-madu ini hanya disediakan bagi tamu yang berkunjung ke Goodwood saat ingin memesan mobil. Bisa dibilang, mau mengonsumsi Madu Rolls Royce harus pesen mobil dulu.

Ada yang minat beli madu dapat mobil Rolls Royce?

Beri Komentar