Disebut Pelakor Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Oklin Fia Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Senin, 27 November 2023 14:41
Disebut Pelakor Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Oklin Fia Akhirnya Buka Suara
Oklin tidak tahan jika dirinya disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella memang sedang di ujung tanduk. Irish Bella menggugat cerai sang suami yang sudah ia nikahi sejak tahun 2019.

Banyak netizen yang menduga alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni karena sang suami terjerat kasus narkoba. Selain itu, isu yang beredar adalah Ammar Zoni dikabarkan berniat main serong alias selingkuh.

Netizen pun menyebut kalau orang ketiga dalam rumah tangga mereka adalah selebgram kontroversial, Oklin Fia. Oklin pun buka suara terkait hal ini.

1 dari 5 halaman

Dalam Instagram stories-nya, Oklin Fia akhirnya buka suara atas tuduhan netizen yang menyebutnya sebagai pelakor rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Oklin Fia © Diadona

2 dari 5 halaman

Oklin Fia pun buka suara karena dituduh yang tidak-tidak oleh netizen.

“ Saya sebenarnya malas nanggepin hal ini. Tapi, jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan, di mana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau,” tulis Oklin.

3 dari 5 halaman

Dalam stories-nya, Oklin Fia tidak menyebut nama Ammar Zoni maupun Irish Bella. Namun, netizen menduga yang dimaksud oleh Oklin adalah dua sejoli tersebut.

“ Saya enggak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai. Mereka pun cerai enggak ada sangkut pautnya dengan saya,” lanjut Oklin.

4 dari 5 halaman

Oklin pun memikirkan perasaan ibunya saat anaknya dituduh sebagai perusak rumah tangga orang lain.

“ Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja ‘tidak,’” ucap Oklin Fia.

" Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka. Terima kasih,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Beberapa bulan lalu, Oklin Fia sempat memberitahu ciri-ciri orang yang ingin kenalan dengannya lewat DM. Sosok yang ia sebut selebriti tersebut mengajak Oklin ketemuan.

Potret Ammar Zoni dan Irish Bella yang Makin Mesra Jelang Kehadiran Anak Ke-2 © Diadona

Dari ciri-ciri yang Oklin sebutkan, semuanya ada pada sosok Ammar Zoni. Ammar Zoni pun juga tidak buka suara terkait isu dirinya mendekati Oklin Fia.

Beri Komentar