Balik Sindir Ammar Zoni, Irish Bella Singgung Suami yang Tak Belajar Agama

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 November 2023 13:28
Balik Sindir Ammar Zoni, Irish Bella Singgung Suami yang Tak Belajar Agama
Sebelumnya, Ammar Zoni mengatakan kalau pernikahannya seperti pacaran.

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella benar-benar sedang di ujung tandung. Kedua pihak sepakat untuk pisah alias cerai.

Diduga hubungan keduanya mulai retak sejak Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ammar Zoni juga diisukan berniat selingkuh dengan selebgram kontroversial, Oklin Fia.

Baru-baru ini, Irish Bella membuat stories di Instagram yang mencuri perhatian publik. Irish Bella menyindir suami yang tak belajar ilmu agama.

1 dari 5 halaman

Dalam salah satu stories Instagram miliknya, Irish Bella membagikan ulang postingan dari akun Seputar Parenting. Dalam postingan tersebut membahas tentang pentingnya setiap anggota keluarga untuk belajar agama.

Stories Irish Bella © Diadona

2 dari 5 halaman

" Jika suami tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik istrinya dengan apa? Jika istri tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik anaknya dengan apa?" begitu bunyi dari penggalan kutipan postingan yang ada di stories Irish Bella.

" Jika anak tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendoakan orangtuanya dengan apa?" kalimat akhir dari postingan tersebut.

3 dari 5 halaman

Stories dari Irish bella pun nyatanya ramai di media sosial TikTok. Banyak netizen yang menduga jika keinginan hijrah hanya dari Irish bella, tidak dengan Ammar Zoni.

" Hijrah sendirian di saat sudah menikah itu emg berat bgt," ucap salah satu netizen.

" Amar ya malah nyandu narkoboy lg," komentar salah satu netizen.

" Berarti keputusan kak irish udh tepat mnurut dia smngatt kak irishh, yakin jodoh cerminan diri kak irish," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Ammar Zoni sempat membuat stories tentang istri yang tidak bisa mengerti suami. Selain itu, Ammar Zoni juga sempat mengatakan kalau pernikahannya layaknya pacaran.

Hal ini Ammar Zoni ungkapkan ketika podcast bareng dr. Richard Lee. Dalam podcast tersebut, Ammar tampak tidak masalah jika Irish Bella menggugat cerai.

" Sekarang posisinya ya kita ya samalah kayak pacaran aja ibaratnya mengusahakan agar bisa jadi pacarnya, tapi kalau ditolak, terus ya mau diapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin," ucap Ammar.

Beri Komentar