Akan Melepas Masa Lajang, Ifan Seventeen Bocorkan Tanggal Pernikahannya!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Februari 2021 08:51
Akan Melepas Masa Lajang, Ifan Seventeen Bocorkan Tanggal Pernikahannya!
Wah, kira-kira kapan ya?

Setelah menjalani hidup sendirian ditinggal oleh istrinya karena bencana alam beberapa waktu lalu, Ifan Seventeen kini merencanakan dirinya akan melangsungkan pernikahannya dengan Citra Monica yang kabarnya akan digelar pada bulan Mei 2021.

Memilih Mei jadi bulan pernikahan, karena Ifan Seventeen ingin anak semata wayangnya, yang juga anak dari pernikahannya dengan Ghea Astrdi Gayatri, Rania Dzaqira bisa hadir di acara pernikahannya. 

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena aku ingin anak aku Rania hadir," kata Ifan Seventeen

 

1 dari 3 halaman

Ifan Seventeen saat ini sedang menunggu libur anaknya yang masih bersekolah di sebuah ponpes Kota Malang, Rania dikabarkan baru mendapatkan libur pada bulan Mei mendatang.

" Ada libur di bulan Mei. Jadi aku mau anak aku hadir. Jadi alasanya seperti itu," katanya menjelaskan.

Walau waktu pernikahannya sudah tiga bulan lagi, Ifan Seveteen mengaku baru mencari-cari lokasi untuk menggelar pernikahannya.

 

2 dari 3 halaman

" Kemarin baru cek-cek tempat di internet aja sih. Soalnya kemarin juga kami lagi sibuk sama konser Peduli Negri yang kebetulan di acara itu aku sebagai ketua pelaksana," imbuh Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen mengaku sudah mantap ingin menikahi Citra karena sudah kenal sejak SMA.

" Kalau soal yakin aku sudah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia lama banget. Cuma ini proses meyakin diri aja, kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru," jelas Ifan Seveteen.

Beri Komentar