Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar!

Reporter : Mila Ismiranda
Senin, 15 Februari 2021 21:35
Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar!
Beruntung banget ya!

Cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik, Shyalimar Malik beberapa waktu lalu mengejutkan. Di Hari Valentine, ia mengaku mendapatkan hadiah yang bernilai fantastis dari kekasihnya yang baru ia kenal sekitar semingguan.

Kabar ini diketahui pertama kali lewat unggahannya di Instagramnya. Dalam postingan itu terlihat Shyalimar yang tengah berpose bersama mobil Mercedez Benz baru tanpa plat nomor dan uang dolar.

"Valentine gift ! the best gift and the best someone padahal baru kenal seminggu," tulis Shyalimar Malik dalam keterangan fotonya.

Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar!

1 dari 3 halaman

Hadiah Valentine Shyalimar Malik

Shyalimar Malik menjelaskan kalau mobil Mercedez Benz hitam yang diberikan padanya ini adalah hadiah Valentine dari sang kekasih.

" Jadi aku abis dikasih kado valentine bunga, uang, dan mobil mercy. Nih yang kasih. Makasih sayang," kata wanita yang karib disapa Cima ini di video Instagramnya.

Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar!Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar! © instagram @shyalimarmalik17

Tak hanya itu, ia juga memamerkan sosok pria tajir yang diakuinya sebagai pacar. Sayang, Shyalimar sendiri enggan memberitahu publik identitas laki-laki tersebut.

2 dari 3 halaman

Viral di TikTok

Tak hanya di Instagram, momen pemberian hadiah Valentine bernilai fantastis ini juga sampai di TikTok. Dalam salah satu akun TikTok tergambar jelas raut wajah kaget, bingung, sekaligus bahagia yang dirasakan Shyalimar Malik.

Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar!Baru Kenal Seminggu, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2.5 Milyar! © TikTok @kutuukasurr

Video TikTok tersebut diambil oleh salah satu teman Shyalimar yang juga ikut berlibur di Pulau Dewata Bali.

" Tiba-tiba dateng dong ngasih... Apaan tuh? Buka! Buka! Buka!," kata teman Shyalimar Malik yang merekam.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi dari Shyalimar Malik

Dikonfirmasi via telepon, bintang film Gunung Kawi ini membenarkan soal hadiah fantastis tersebut. Meski begitu awalnya ia tak menyangka kalau kekasihnya bakal memberikan hadiah Valentine berupa mobil mewah dan uang dalam pecahan mata uang dollar.

" Iya benar aku dikasih surprise Valentine istimewa sama dia, di saat aku lagi hangout sama teman-teman aku di Bali. Pastinya aku senang banget karena pacar aku ini menganggap aku spesial, makanya aku dikasih hadiah spesial juga. Kalau ditotal sih mencapai Rp 2,5 miliar," pungkasnya melansir Detik.

Tak lupa janda dua anak tersebut juga minta didoakan agar sang kekasih segera menikahinya.

" Doain aja setelah dikasih hadiah valentine seharga R p2,5 Miliar, aku juga dinikahi," tutup Shyalimar Malik.

Gimana nih menurut kalian? Pasti seru banget ya dikasih hadiah mewah sama orang yang tersayang, apalagi kalau itu kekasih.

Beri Komentar