Bukan Karena Mahar, Ayu Ting Ting Jelaskan Batalkan Pernikahannya Karena Ini

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Februari 2021 20:07
Bukan Karena Mahar, Ayu Ting Ting Jelaskan Batalkan Pernikahannya Karena Ini
Setelah hubungan Ayu Ting-ting dan Adit kandas, Ayu mulai klarifikasi

Beberapa waktu lalu kabar Ayu Ting-Ting dan mantan kekasihnya Adit Jayusman menjadi sorotan netizen, setelah dirinya membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting-ting tampak bungkam dan enggan melakukan klarifikasi banyak.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV, ia pun akhirnya buka suara terkait pembatalan pernikahannya itu. Dikatakannya pula, bahwa saat ini ia dan Adit sudah tak berkomunikasi lagi.

"Hubungan kita sekarang ya sebenarnya semuanya sudah selesai dan kita juga tidak berkomunikasi lagi, tapi Insyaallah semua baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting, mengutip dari YouTube Qiss You TV yang diunggah pada Minggu (14/2) kemarin.

 

1 dari 4 halaman

Ayu Ting-ting tampak membantah tuduhan atas dirinya yang menolak Adit Jayusman karena mahar, bahkan ibu satu orang anak ini, memastikan hal itu bukan karena dirinya meminta mahar besar.

" Saya membatalkan pernikahan katanya karena mahar besar, saya harus jelasin dan tegaskan itu tidak benar sama sekali," kata Ayu Ting Ting. 

 

2 dari 4 halaman

Ayu Ting-ting mengatakan bahwa mahar adalah sesuatu yang ahrusnya sudah ditetapkan jauh sebelum dirinya dan Adit Jayusman melangsungkan pernikahan, maka tak logis jika dirinya tiba-tiba membatalkan pernikahannya hanya karena mahar.

" Itu tidak benar ada mahar besar karena kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, maka persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini. Karena logikanya kalau mahar dan seserahan itu selalu dibicarakan di awal, sebelum jauh melangkah ke jenjang pernikahan, dan itu pun sudah pasti disetujui sama kedua belah pihak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

“ Itu keputusan asli saya, pure, tidak karena siapa pun atau tidak ada hubungan dengan siapa pun,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan alasan dirinya dan Adit batal menikah. Hal itu karena belum berjodoh.

“ Selalu saya bilang, saya sampaikan di mana pun. Kita manusia hanya bisa berencana. Semua balik lagi ke Allah. Kalau belum jodoh kita tidak bisa memaksakan,” kata Ayu. 

Beri Komentar