Dituduh Nikah Karena Hamil Duluan, Kesha Ratuliu Buka Suara

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 Februari 2021 20:06
Dituduh Nikah Karena Hamil Duluan, Kesha Ratuliu Buka Suara
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Putra jawab gosip hamil duluan yang menerpa pernikahan mereka. Bagaimana faktanya?

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Putra baru saja meresmikan pernikahan mereka pada 7 Februari 2021 lalu. Rasa bahagia yang masih membuncah mendadak sedikit terganggu dengan munculnya rumor tak sedap.

Pernikahan tersebut dituding warganet sebagai akibat dari kondisi Kesha yang sudah hamil duluan. Bagaimana Kesha dan Adhi menanggapi tuduhan serius ini?

1 dari 4 halaman

Cuek Pada Netizen

Ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/2), Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sama sekali tak ambil pusing dengan tudingan tak berdasar tersebut. Ia menanggapinya dengan sangat santai.

" Aku dari dulu sebelum menikah juga sudah cuek sama netizen. Habis menikah lebih cuek lagi, (warganet) mau ngomong apa aja juga terserah," tegas Kesha Ratuliu seperti dikutip dari Suara.com.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin Hamil Duluan

      View this post on Instagram

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05)

Isu hamil duluan yang menerpa Kesha Ratuliu memang hangat diperbincangkan di media sosial. Pemicunya datang dari beberapa akun gosip.

Alih-alih marah atau menampik isu tersebut, Kesha Ratuliu justru melihat-lihat unggahan beberapa akun gosip yang mengangkat gosip tentang dirinya.

"Aku habis nikah sempat lihat-lihat akun gosip, ayo kita hitung bulan. Dikirain (hamil duluan), padahal kami ngurus nikah aja setahun lebih," ujar Kesha Ratuliu.

"Satu tahun ngurusin married masa nggak lahir-lahir baby-nya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Adhi Permana

Sementara itu, di kesempatan yang sama Adhi Permana justru merasa geli dengan gosip yang menerpa pasangannya tersebut. Ia membantah kabar itu.

" Mana mungkin (hamil duluan), saya ketawa aja soal netizen mau ngomong apa," ujar Adhi Permana.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

      View this post on Instagram

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu resmi menikah dengan Adhi Peramana pada hari Minggu , 7 Februari 2021. Pernikahan tersebut berlangsung dengan tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Sebelumnya, Kesha dan Adhi telah menjalani proses lamaran pada November 2019. Butuh waktu dua tahun sebelum akhirnya keduanya meresmikan hubungan mereka.

Tuh Diazens, jangan asal gosip ya.

Beri Komentar