Ajaib! Wanita Ini Baru Tahu Dirinya Hamil saat 30 Menit Sebelum Melahirkan

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 29 Desember 2020 22:23
Ajaib! Wanita Ini Baru Tahu Dirinya Hamil saat 30 Menit Sebelum Melahirkan
Peristiwa kelahiran langka ini terjadi di Cleveland, Amerika Serikat.

Seorang ibu melahirkan 'tiba-tiba'. Dia baru tahu bahwa dia hamil hanya 30 menit sebelum melahirkan.

Wanita bernama Ally Opfer ini melahirkan tanpa dia tahu tentang kehamilan itu sendiri. Ini karena selama hamil perutnya rata dan hasil test pack negatif.

1 dari 3 halaman

Merasa Ada yang Aneh di Perutnya

Kisah Ibu Tak Tahu Dirinya Hamil © Diadona

Cerita bermula saat wanita berusia 26 tahun ini bersiap-siap berlatih menjadi seorang pemandu sorak. Saat itulah ia merasakan ada yang aneh di perutnya tapi tetap mengira kondisinya baik-baik saja.

Hingga beberapa jam kemudian, rasa sakit di perutnya begitu tak tertahankan sehingga ia dilarikan ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter mengatakan ada " massa" atau isi di perutnya. Ally panik dan mengira itu kanker. Tetapi jawaban dokter mengejutkan.

2 dari 3 halaman

Kata Dokter yang Mengejutkan

Kisah Ibu Tak Tahu Dirinya Hamil © Diadona

" Wah, sepertinya kamu hamil sekitar 38 minggu. Ini akan segera melahirkan. Kami harus segera memindahkan kamu ke ruang bersalin, kamu akan punya bayi," kata Ally menirukan ucapan dokter, seperti dikutip The Standard, Selasa (29/12/20).

Ally, tentu saja, terkejut karena dia tidak mengira dirinya hamil. Untungnya persalinan berjalan lancar dan dia melahirkan bayi laki-laki pertama keluarganya dalam 43 tahun.

3 dari 3 halaman

Ibu Paling Bahagia di Dunia

Kisah Ibu Tak Tahu Dirinya Hamil © Diadona

" Saya tidak pernah bermimpi untuk hamil. Ya, siklus menstruasi saya memang tidak teratur, tapi selalu begitu. Berat badan saya tidak bertambah, tidak merasa lelah atau merasakan gerakan aneh. Perut saya juga rata. Tidak mungkin sayahamil," kata Ally yang tampak masih tidak percaya.

Bayi itu lahir pada 21 Desember dan diberi nama Oliver. Kejadian ini terjadi pada tahun 2016. Namun kini menjadi viral setelah Ally membagikan ceritanya di media lokal.

“ Oliver sekarang berusia empat tahun, sangat pintar dan ceria. Dia menjadikan saya ibu paling bahagia di dunia dan setiap Natal terasa spesial karena kehadirannya,” pungkas Ally.

Beri Komentar