Viral Video Pria Nikahi Dua Perempuan Cantik Sekaligus, Banjir Komentar Netizen

Reporter : Riza Umami
Selasa, 1 Desember 2020 09:17
Viral Video Pria Nikahi Dua Perempuan Cantik Sekaligus, Banjir Komentar Netizen
Wih, langsung dua yang dinikahin.

Seorang pria memang boleh-boleh saja untuk menikah dengan lebih dari satu perempuan apalagi bila dia memang mencintai kedua perempuan tersebut. Hal ini pun tak akan menjadi masalah bila kedua calon istrinya ini menerima hal tersebut.

Baru-baru ini, ada sebuah video yang beredar di mana dalam video itu seorang pria menikahi dua perempuan cantik sekaligus dalam satu waktu yang bersamaan. Wah, unik banget ya.

Nikahi Dua Perempuan Sekaligus

1 dari 3 halaman

Dalam video itu pun, sang suami dan dua istrinya tampak bahagia dan menikmati momen pernikahannya tersebut. Mereka saling tersenyum dan tampak rukun satu sama lain. Video ini pun tentu langsung menyita perhatian netizen.

Dilansir dari laman merdeka.com (30/11), pernikahan yang unik ini berlangsung di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Sang suami tampak begitu bahagia bisa menikahi dua perempuan cantik sekaligus yang mendampingi di samping kiri dan kanannya.

2 dari 3 halaman

Menurut video TikTok yang dibagikan oleh pemilik akun @124545miskha, sang suami adalah seorang kyai di daerah tersebut yang bernama KH. Lora Karror. Istri yang pertama memberikan izin pada suaminya untuk menikah lagi karena dia memang belum bisa memberikan keturunan. Berikut ini video yang sedang viral tersebut.

@124545miskha

krn wanita hebat ada juga juga lelaki hebat di blakangnya ???? semoga bliau bisa istiqomah adil dan bahagia sll amin

? original sound - IRWAN D'ACADEMY2 - IRWAN KRISDIYANTO

Tentu saja video ini pun langsung banjir komentar dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Aisah We: Aku ko sedih liat istri tua nya..di balik senyum nya hati nya pasti hancurr.

@Yeyen Noe: Aduh gak sanggup liatnya, ada air mata d balik ketawa.

@EKOPUTRA: Istri satu saja aku nggak punya apa lagi dua.

@muhammadteguh: Ini sudah 2 aja istri,gue 1 aja belum kesampaian.

Mau dipoligami seperti ini tentu bukan hal mudah apalagi untuk seorang perempuan. Namun, semoga sang suami bisa berbuat adil pada kedua istrinya tersebut. Kalau menurutmu gimana pernikahan dengan dua perempuan sekaligus gini?

 

Beri Komentar