Geger, Pria Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 Desember 2020 21:43
Geger, Pria Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus
Dunia maya dihebohkan dengan pernikahan yang berlangsung di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pasalnya, pada resepsi pernikahan yang berlangsung pada Sabtu, 26 Desember 2020 itu, seorang pria menikahi dua wanita sekaligus.

Informasi yang terkumpul menunjukkan bahwa pria yang menikahi dua wanita sekaligus bernama Suhuan. Pria yang akrab disapa Sunan ini merupakan warga Desa Talang Piase. Sedangkan dua perempuan yang dinikahinya adalah Anggun Andini warga Desa Rantau Sialang, dan Vopi Anggraini warga Desa Tebing Bulang.

1 dari 3 halaman

Menikah pada 23 Desember

Pria Nikahi Dua Orang Wanita © Diadona

Akad nikah antara Sunan, Anggun dan Vopi sebenarnya dilangsungkan di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, pada Jumat, 23 Desember 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sedangkan resepsi pernikahan ketiganya berlangsung pada Sabtu, sekitar pukul 09.00 WIB di Lapangan Sepakbola Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banyuasin.

2 dari 3 halaman

Ketiga Mempelai Sangat Bahagia

ilustrasi menikah © Diadona

Dari beberapa video dan foto yang diunggah sejumlah akun media sosial, baik Instagram maupun Facebook, terlihat ketiga mempelai ini sangat bahagia. Mengenakan pakaian adat Sumatera Selatan di pelaminan, ketiganya menebar senyum kepada para tamu undangan.

Bahkan, kedua mempelai wanita menyanyikan lagu dangdut yang membuat sang mempelai pria tersipu malu. Lagu kedua mempelai membuat sejumlah tamu undangan bergoyang di atas panggung.

3 dari 3 halaman

Belum Tahu Kronologisnya

Ilustrasi Menikah © Diadona

“ Iya benar (terjadi pernikahan satu pria dan dua wanita, di Desa Talang Piase),” kata Camat Lawang Wetan, Candra, saat dikonfirmasi.

Namun, lanjut Candra, pihaknya belum mengetahui secara pasti kronologis pernikahan tersebut. “ Untuk kronologisnya saya belum tahu pasti. Nanti saya kroscek lagi dengan Pemerintah Desa,” jelasnya.

Beri Komentar