Curhat Putus Sama Pacar di Admin Online Shop, Alasan Wanita Ini Bikin Sedih

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 25 November 2020 13:33
Curhat Putus Sama Pacar di Admin Online Shop, Alasan Wanita Ini Bikin Sedih
Alasan curhatnya bikin sedih.

Saat putus cinta, nggak sedikit dari kita yang akan lari ke teman maupun saudara sebagai tempat curhat. Memang, dengan menyeritakan masalah kita pada orang lain bisa sedikit mengurangi beban dan rasa sakit yang dirasakan.

Begitu juga dengan wanita satu ini. Tapi menariknya, bukannya pada teman atau saudara, ia malah memilih curhat di lapak online shop. Siapa sangka, ternyata ada alasan sedih lho dibalik pilihannya buat curhat ke admin online shop ini.

Curhatan ini pun dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop.

1 dari 5 halaman

Baru Membelikan Album Sang Pacar

Curhatan wanita di lapak online shop © Diadona

Awalnya, wanita ini menghubungi admin online shop dan mengatakan jika ia ingin curhat. Ia kemudian cerita jika dirinya baru saja membelikan album K-Pop untuk pacaranya.

" Aku pengen curhat, Kak. Jadi ini kan aku beli album buat pacar aku Pacar aku fanboy, kak," tulis sang pembeli.

2 dari 5 halaman

Putus Cinta

Sayangnya, nggak berselang lama setelah ia membelikan album itu, ia dan pacarnya malah putus. Meski begitu, wanita ini mengaku tetap ikhlas.

" Terus nggak lama setelah aku kasih albumnya, putus kita, Kak. Nggak apa-apa deh," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Alasan Haru Curhat ke Lapak Olshop

Curhatan wanita di lapak online shop © Diadona

Meski wanita ini curhat di lapak online shop, sang admin memberikan respon yang positif bahkan memberikan dukungan padanya. Penasaran, admin ini pun tanya kenapa ia memilih curhat padanya.

Siapa sangka, wanita itu menjawab jika ia nggak punya teman untuk dijadikan tempat curhat.

" Gak ada temen kak :,)" ucap sang pembeli.

Mengetahui hal itu, akhirnya sang admin memberikan saran agar wanita itu fokus belajar lebih dulu dan menjadikan pengalaman cintanya ini sebagai pelajaran.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sontak, unggahan akun @txtdarionlshop itu menyedot banyak perhatian dari netizen. Bahkan, tweet itu sudah disukai lebih dari 12 ribu kali. Tentu saja, netizen juga nggak lupa meninggalkan responnya di kolom komentar.

" Ngakak tapi pas di bagian dia bilang dia ga ada temen buat curhat langsung sedih :( kaya segitu ga punya temennya sampe curhat mba-mba sopi," komentar akun @singtophile.

" Sebenarnya sedih dia ga ada temen tapi gara-gara dia curhat di shopee kok malah ngakak Astagfirullah berdosa banget aku," tulis akun @maach14to.

Beri Komentar