5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Flower Of Evil yang Bakal Bikin Merinding

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 28 Agustus 2020 12:36
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Flower Of Evil yang Bakal Bikin Merinding
Kdrama melodrama Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini wajib jadi list tontonanmu.

Drama baru bergenre melodrama 'Flower of Evil' ini baru saja menyapa penonton di akhir bulan Juli kemarin. Nggak hanya plot yang suka bikin merinding, tapi peran Lee Joon Gi sebagai psikopat dalam drama ini juga disambut baik dengan aneka pujian penonton. Nggak heran deh, kalau langsung jadi drama favorit banyak orang.

Drama ini bercerita soal suami istri Lee Joon Gi yang memerankan Baek Hee Sung dan Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won. Mereka memiliki anak perempuan satu-satunya. Semuanya tampak normal, sebab Hee Sung sangat mencintai keluarganya. Hingga kemanisan ini berubah saat Hee Sung diduga membunuh seseorang.

Yap, di dua episode pertama sudah dibocorkan beberapa alasan kenapa Hee Sung membunuh dan jadi psikopat. Tapi, ada alasan-alasan lain yang nggak kalah seru kenapa kamu harus nonton drama 'Flower of Evil' ini.

1 dari 5 halaman

Drama yang Memadukan Romantisme dengan Thriller

Drama Flower of Evil © Diadona


Melihat Lee Joon Gi dan Moon Chae Won kembali bertemu sebagai pasangan bikin senyum-senyum ya guys. Drama melodrama ini bisa menghanyutkanmu dengan manis dan hangatnya keluarga mereka. Namun, kamu juga harus siap dibikin begidik ngeri karena ada unsur thriller yang mana Joon Gi berperan sebagai psikopat.

Serunya lagi, di sini Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won yang merupakan seorang detektif. Ia memburu pembunuh berantai yang ternyata adalah suaminya sendiri, Baek Sung Hee.

2 dari 5 halaman

Ada Dua Sisi Baek Sung Hee

Lee Joon Gi di Drama Flower of Evil © Diadona


Lee Joon Gi memerankan karakter psikopat dalam drama ini. Ia berperan dengan dua sisi yang berbeda. Saat bersama istri dan anak perempuannya, ia menjadi orang penyayang yang lemah lembut.

Namun, saat sendiri auranya menjadi gelap. Ada adegan menyeramkan juga loh, saat Hee Sung melatih tersenyum di cermin. Kamu bakal dibuat deg-degan terus deh nontonnya dengan karakter sentral Joon Gi di Drama 'Flower of Evil' sebagai psikopat yang nggak mudah ditangkap detektif.

3 dari 5 halaman

Chemistry Manis Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di Drama Flower of Evil © Diadona


Sebagai pasangan suami istri, tentu saja kamu akan disajikan pemandangan romantisme Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Bahkan sebagai Baek Hee Sung, Lee Joon Gi memerankan karakter suamiable yang hangat dan memberi kenyamanan pada istrinya. Idaman banget gitu loh guys!

Nah, pertemuan mereka ini juga bisa dibilang reunian loh! Soalnya sebelum dalam drama 'Flower of Evil', Lee Joon Gi dan Moon Chae Won pernah satu projek dalam 'Criminal Minds' di tahun 2017. Pasti chemistry-nya makin kuat dong!

4 dari 5 halaman

Keakraban Detektif Cha Ji Won dengan Rekan Kerjanya

Cha Ji Won dengan Rekan Kerjanya © Diadona


Nggak hanya manisnya hubungan suami istri Cha Ji Won dengan Baek Hee Sung atau dengan anak mereka, tapi juga Cha Ji Won saat bekerja. Bahkan Cha Ji Won dengan Sang Pil punya pendekatan yang berbeda untuk memecahkan kasus.

Sang Pil menggunakan intuisinya, sedang Cha Ji Won mencari bukti seakurat mingkin. Ada satu lagi detektif bernama Ho Joon yang memadukan intuisi dan bukti dari kedua rekannya. Sehingga, ia kadang terkebak harus memihak siapa.

5 dari 5 halaman

Semua Karakter Punya Misterinya Sendiri

Drama Korea Flower of Evil © Diadona


Selain Baek Hee Sung yang diperankan Lee Joon Gi, hampir semua karakter lainnya punya misteri kejahatannya sendiri loh! Do Hyun Su dan ayahnya, yaitu Do Min Seok disebut sebagai dalang kasus pembunuhan berantai. Nah loh.. nggak hanya si pemeran utama guys.

Kakak Do Hyun Su juga diduga terlibat nih sama kasus yang sama. Bahkan wartawan Kim Moo Jin juga menyimpan rahasia besar yang hanya diketahui Baek Hee Sung. Belum lagi, sopir taksi Park Kyung Choon yang jadi kunci kasus pembunuhan berantai.

Mantap banget nggak tuh guys, banyak misteri dan plot yang nggak terduga dalam drama 'Flower of Evil' ini. Yakin mau skip? Tonton dong biar nggak rugi ketinggalan keseruan drama 'Flower of Evil' yang bikin merinding!

Beri Komentar