15 Karakter Bad Boy di Drama Korea Ini Awalnya Nyebelin, Tapi Lama-Lama Bikin Bucin

Reporter : Riza Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 20:17
15 Karakter Bad Boy di Drama Korea Ini Awalnya Nyebelin, Tapi Lama-Lama Bikin Bucin
Sejumlah karakter bad boy di drama Korea.

Cerita-cerita di drama Korea terkadang menampilkan karakter cowok-cowok bad boy yang cakep. Biasanya, peran mereka ini awalnya akan nyebelin banget apalagi buat lawan mainnya. Namun, lama-kelamaan karakter ini bakal bikin baper parah.

Karakter bad boy ini, ada yang jadi pemeran utama cowok atau ada juga yang jadi second lead atau mungkin juga jadi pemeran pendukung di drama-drama Korea. Namun, yang pasti mereka ini cakep-cakep banget sampai bikin penonton jadi bucin. Kira-kira siapa aja ya karakter bad boy di drama Korea yang bikin gagal move on ini?

1 dari 15 halaman

1. Wang So - Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Karakter Bad Boy © Diadona

Karakter bad boy yang pertama adalah Wang So yang diperankan oleh Lee Jun Ki. Dia adalah seorang pangeran berhati dingin yang jarang banget menunjukkan kehangatan hatinya. Namun, akhirnya Wang So luluh dan jatuh cinta pada seorang gadis. Dia pun begitu mencintainya dengan setulus hati. Sayangnya, kisah cinta mereka berakhir dengan tragis. 

2 dari 15 halaman

2. Gu Jun Pyo - Boys Before Flowers

Karakter Bad Boy © Diadona

Siapa sih yang nggak tahu karakter legendaris yang satu ini? Gu Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho ini adalah karakter seorang cowok tajir yang suka berbuat semena-mena ke murid lain. Namun, ada seorang siswi yang berani melawannya sampai akhirnya membuat Gu Jun Pyo jatuh cinta padanya. Dia pun mulai berubah jadi cowok yang manis dan bucin banget ke pacarnya. 

3 dari 15 halaman

3. Go Bok Dong - Angry Mom

 

Karakter Bad Boy © Diadona

Karakter bad boy yang satu ini diperankan oleh aktor tampan, Ji Soo. Dia adalah seorang pria yang emosional dan sering terlibat dalam pertengkaran. Salah satu asalan yang membuatnya begini adalah karena dia menyimpan sakit hati terhadap suatu hal. Namun, saat lagi suka ke seseorang, dia bisa gemesin banget. 

4 dari 15 halaman

4. Kim Moo Young - The Smile Has Left Your Eyes

Karakter Bad Boy © Diadona

Peran bad boy yang ini dimainkan oleh aktor Seo In Guk. Awalnya dia muncul sebagai karakter bad boy ala anak punk banget. Namun ternyata, ada masa lalu yang membuatnya menjadi bad boy begitu. Namun, perlahan karakter ini berubah menjadi pria yang hangat bersama dengan perempuan yang dia cintai. 

5 dari 15 halaman

5. So Yi Jeong - Boys Before Flowers

Karakter Bad Boy © Diadona

Dalam drama Korea legendaris yang satu ini, ada karakter bad boy lagi selain Gu Jun Pyo yaitu So Yi Jeong yang diperankan oleh Kim Bum. Dia adalah seorang pria tampan dan kaya yang punya banyak cewek alias playboy. Untungnya, So Yi Jeong bertemu dengan seorang perempuan yang bisa membuatnya bertekuk lutut di hadapannya dan berubah jadi pria yang setia. 

6 dari 15 halaman

6. Do Chil Seong - Wok of Love

Karakter Bad Boy © Diadona

Do Chil Seong yang diperankan oleh Jang Hyuk, adalah seorang pemimpin geng yang memiliki usaha peminjaman uang layaknya lintah darat. Bad boy yang satu ini ditakuti oleh banyak orang, tetapi dia juga punya sisi manis yang rela melakukan apa aja demi perempuan yang dia cintai. 

7 dari 15 halaman

7. Moon Jae Shin - Sungkyunkwan Scandal

Karakter Bad Boy © Diadona

Bad boy di zaman dulu ini diperankan oleh Yoo Ah In. Dia adalah seseorang yang kelihatannya tampak seperti pemberontak. Meski begitu, ternyata dia adalah pria yang cukup so sweet karena selalu berusaha melindungi wanita yang dia cintai. 

8 dari 15 halaman

8. Choi Young Do - The Heirs

Karakter Bad Boy © Diadona

Drama yang menceritakan kehidupan di sekolah ini, salah satu karakternya adalah Choi Young Do yang diperankan oleh Kim Woo Bin. Dia adalah seorang anak kaya yang bandel. Meski begitu, saat jatuh cinta, dia akan berubah jadi cowok manis yang rela melakukan apa aja demi cewek yang disukainya. 

9 dari 15 halaman

9. Seo In Ha - Love Rain

Karakter Bad Boy © Diadona

Drama yang sudah cukup lama ini, juga menampilkan karakter bad boy dalam ceritanya. Seo In Ha diperankan oleh Jang Geun-suk yaitu seorang fotografer yang lumayan playboy apalagi dia dikelilingi oleh model-model yang cantik. 

10 dari 15 halaman

10. Ma Hwi-young- At Eighteen

Karakter Bad Boy © Diadona

Karakter bad boy selanjutnya adalah Ma Hwi-young yang diperankan oleh Shin Seung ho. Dia berperan sebagai antagonis dalam cerita ini, yaitu seorang murid pintar dan berprestasi yang ternyata punya sisi buruk sebagai bad boy. Dia bahkan sampai menyalahkan orang lain untuk masalah yang telah dia perbuat. Namun, dia selalu begitu manis dan baik pada gadis yang dia sukai. 

11 dari 15 halaman

11. Park Seong-joon - VIP

Karakter Bad Boy © Diadona

Park Seong-joon diperankan oleh Lee Sang-yoon yaitu seorang suami yang memiliki perangai cukup buruk. Dia berselingkuh dari istrinya dengan teman kerjanya sendiri sampai membuat rumah tangganya hancur berantakan. Waduh, udah berumah tangga, tetapi masih jadi bad boy ya. 

12 dari 15 halaman

12. Lee Tae Oh - The World of the Married

Karakter Bad Boy © Diadona

Bad boy yang satu ini habis bikin gempar beberapa waktu yang lalu. Lee Tae Oh diperankan oleh Park Hae-joon yaitu seorang suami yang berselingkuh dari istrinya. Drama ini ramai banget waktu tayang kemarin dan karakter Tae Oh ini lah yang sering jadi bulan-bulanan untuk dijulidin. 

13 dari 15 halaman

13. Son Je Hyuk - The World of the Married

Karakter Bad Boy © Diadona

Selain Lee Tae Oh, ada lagi karakter bad boy dalam drama ini yaitu Son Je Hyuk. Peran yang dimainkan oleh aktor bernama Kim Yeong-min ini, adalah seorang pria yang juga selingkuh dari istrinya. Untungnya, lama-kelamaan dia mau berubah dan tahu bahwa perbuatannya itu salah serta kembali pada wanitanya. 

14 dari 15 halaman

14. Baek Kyung - Extraordinary You

Karakter Bad Boy © Diadona

Baek Kyung yang diperankan oleh Lee Jae Wook ini adalah seorang pria yang memperlakukan tunangannya dengan buruk sebagai karakter dalam sebuah komik. Namun, akhirnya dia malah jatuh cinta ke tunangannya sendiri dan jadi cowok yang manis. 

15 dari 15 halaman

15. Goo Seung Jun - Crash Landing on You

Karakter Bad Boy © Diadona

Karakter bad boy yang terakhir adalah Goo Seung Jun. Dia adalah seorang penipu yang membawa lari uang dalam jumlah yang sangat banyak. Bahkan, dia sempat hendak menyelamatkan dirinya sendiri dengan memanfaatkan pemeran utama wanita dalam drama itu. Namun, dia mengurungkan niatnya dan jatuh cinta pada seorang wanita yang begitu dia sayangi.

Nah itulah 15 karakter bad boy dalam beberapa drama Korea. Kalau kamu paling suka yang mana nih?

Beri Komentar