3 Drama Korea Genre Romatis Ini Bakal Tayang Agustus di Netflix, Catat Tanggalnya ya!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 14 Agustus 2020 19:51
3 Drama Korea Genre Romatis Ini Bakal Tayang Agustus di Netflix, Catat Tanggalnya ya!
Pecinta drakor bakal dimanjakan lagi neh!

Jadwal penayangan drama korea atau biasa disebut drakor memang menjadi  kebutuhan informasi penting untuk beberapa orang. Bagaimana tidak, mereka yang merupakan pecinta drama negeri gingseng ini mengaku bahwa alur ceritanya sering kali membut para penggemar ketagihan.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, berikut Diadona ulas 3 rekomendasi drakor terbaru romantis yang bisa kamu tonton bulan Agustus ini di Netflix.

Oh iya, beberapa drama berikut ada yang merupakan kelanjutan untuk musim kedua, ada juga yang merupakan drama pertama.

1 dari 3 halaman

Forest of Secrets 2/Stranger 2 (15 Agustus - 4 Oktober 2020)

Drama Forest of Secrets 2 © Diadona

Terbilang sukses pada 'Forest of Secrets' di musim pertamanya, membuat serial ini dinanti-nantikan. Drama keluaran tvN ini bercerita tentang Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) seorang jaksa penuntut yang tidak memiliki perasaan.

Sebelumnya, Forest of Secrets sempat mengalami penundaan syuting untuk musim kedua. Di tahun ini, sekuel tahun 2017 akhirnya siap ditayangkan.

'Forest of Secrets 2' ini dijadwalkan tayang perdana besok pada 15 Agustus dan akan menggantikan slot drama Sabtu dan Minggu, It's Okay to Not Be Okay yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

2 dari 3 halaman

Love Alarm 2 (22 Agustus 2020)

Drama Love Alarm © Diadona

Setelah penantian panjang, drama orisinal Netflix yang menceritakan tentang sebuah aplikasi ponsel alarm cinta bernama Jo Alarm, akhirnya merilis season kedua.

Kim Jo Jo diperankan oleh Kim So Hyun, seorang siswa sekolah menengah atas. Jo Jo adalah gadis cantik dan cerdas.

Meski tokoh Joj Jo terlihat seperti gadis yang ceria, namun nyatanya ia harus membanting tulang demi menghidupi dirinya sendiri dengan menjaga toko dan menjadi seorang pelayan restoran karena orangtuanya sudah meninggal.

3 dari 3 halaman

Do Do Sol Sol La La Sol (26 Agustus 2020)

'Do Do Sol Sol La La Sol' adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang pianis ternama. Suatu hari, ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya bangkrut.

Goo Ra Ra (Go Ara) pandai bermain pianis. Ia  adalah sosok yang menyenangkan. Namun, Ra Ra harus menghadapi kenyataan jika keluarganya telah bangkrut dan harus kembali ke desa. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus mendatang.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi drama korea yang tayang pertengahan Agustus ini. Jangan lupa untuk catat tanggalnya ya. Selamat menonton.

      View this post on Instagram    

?????, ?????? ?????????? ??????! 1?? ???? ?????? ?????? ???????? ?????! ??????????? ?????? ??????? ???? ??????? ????? ??????? #?????????????? #???????_?????????_???????_????? ?????, 8??? 26??? ????? ???? #KBS?????? #????????????????? #??????? #???????????? #?????????? #?????? #?????? #??????? #???????? #??????? #???????????? #8???26???_????????? #????????_??????? #?????????? #?? #???? #goara #leejaewook #dodosolsollalasol

A post shared by KBS ?????? (@kbsdrama) on

Beri Komentar