12 Pasangan Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Sejarah, Bikin Gagal Move On nih!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 27 Agustus 2020 09:56
12 Pasangan Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Sejarah, Bikin Gagal Move On nih!
Hayoo.. siapa yang sampai ngarepin mereka beneran cinlok karena saking bapernya?

Drama Korea memang suka bikin nagih buat ditonton ya guys. Nggak hanya plot yang epik dan latar tempat yang bagus, tapi juga chemistry pemerannya yang suka bikin baper akut.

Ada beberapa pasangan drama Korea yang dinobatkan memiliki chemistry paling baik. Momen manis mereka di depan layar sampai balik layar suka banget bikin penggemar drakor gemas. Akibatnya jadi susah move on deh meski dramanya sudah tamat. Ada siapa saja sih?

1 dari 12 halaman

Ji Chang Wook - Yoona

Ji Chang Wook dan Yoona © Diadona


Manisnya momen Ji Chang Wook dan Yoona nggak hanya ditunjukkan saat on camera saja loh! Di balik layar drama The K2 yang mereka perankan juga tetap manis dan tentu saja bikin penggemar makin baper. Itu kenapa banyak yang menyebut Ji Chang Wook dan Yoona pasangan drama korea paling romantis.

2 dari 12 halaman

Gong Yoo - Yoon Eun Hye

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye © Diadona


Meski sudah lama, tapi pasangan Gong Yoo dan Yoon Eun Hye di drama 'Coffe Prince' ini sangat membekas. Drama yang mereka perankan tahun 2007 ini sukses bikin penonton gemas dengan keromantisan mereka.

Saat itu, Yoon Eun Hye memerankan Goo Eun Chan yang menyamar jadi laki-laki. Namun, meski ia sudah menjadi laki-laki, perasaan suka Choi Han Hyuk yang diperankan Gong Yoo nggak bisa dihindarkan. Sampai-sampai ia bingung dengan orientasi seksualnya.

Penggemar drakor lama pasti ingat dong sama mereka berdua? Chemistry Gong Yoo dan Eun Hye di drama ini sangatlah membekas hingga kini.

3 dari 12 halaman

Hyun Bin - Seo Ye Jin

Hyun Bin dan Seo Ye Jin © Diadona


Lewat drama 'Crash Landing on You' Hyun Bin dan Seo Ye Jin bertemu. Menjadi pasangan kapten tentara dan perempuan kaya raya yang manis ini membuat penggemar drakor jadi mengharapkan mereka menjadi pasangan yang sesungguhnya.

Apalagi Seo Ye Jin suka banget menggoda penggemar lewat postingannya di Instagram bareng Hyun Bin. Duh, gimana bisa move on kalau kayak gini?

4 dari 12 halaman

Park Seo Joon - Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young © Diadona


Aktor Park Seo Joon memang jago menjalin chemistry dengan lawan mainnya. Namun, di drama 'What's Wrong Secretary Kim' membuatnya terlihat sangat serasi dengan Park Min Young. Drama yang diadaptasi dari komik ini penuh dengan romantisme dan kekonyolan keduanya.

5 dari 12 halaman

Lee Dong Wook - Yoo In Na

Lee Dong Wook dan Yoo In Na © Diadona


Pertemuan pertama Lee Dong Wook dan Yoo In Na menjadi second couple di drama Goblin ternyata membuat banyak orang ketagihan akan manisnya mereka. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam drama 'Touch Your Heart' sebagai pemeran utama. Makin baper nggak tuh jadinya?

6 dari 12 halaman

Lee Jong Suk - Han Hyo Joo

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo © Diadona


Lee Jong Suk memang sudah beberapa kali membintangi drama romantis. Tapi lewat drama 'W' yang diperankan bareng Han Hyo Joo ini sukses bikin penonton klepek-klepek dengan manisnya mereka. Cerita yang menyeret dua dunia, yaitu dunia nyata dan dalam komik ini sangat membekas dengan chemistry Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

7 dari 12 halaman

Lee Jun Ki - IU

Lee Jun Ki dan IU © Diadona


Meski nggak berakhir manis, Lee Jun Ki dan IU sangat serasi dalam drama kolosal 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Drama yang rilis tahun 2016 itu sukses bikin penonton baper dengan kisah cinta Lee Jun Ki dan IU. Bahkan sampai sekarang masih banyak yang berharap ada season dua dari drama tersebut.

Nggak hanya di drama, Lee Jun Ki berbagi momen persahabatana mereka, seperti saat ia datang ke konser IU. Keduanya juga pernah datang ke acara variety show 'Knowing Bros' bersama. Bahkan, di drama terbaru IU 'Hotel Del Luna', Jun Ki turut serta jadi cameo loh!

8 dari 12 halaman

Eric Mun dan Seo Hyun Jin

Eric Mun dan Seo Hyun Jin © Diadona


Kalau ngomongin drama romantis dengan chemistry terbaik sih, peran Seo Hyun Jin dan Eric Mun di drama 'Another Miss Oh' nggak boleh ketinggalan guys. Kamu bakal dibuat baper, nangis, bahkan senyum-senyum sendiri melihat mereka berdua.

9 dari 12 halaman

Park Hyung Sik - Park Bo Young

Park Hyung Sik dan Park Bo Young © Diadona


Drama romcom berjudul 'Strong Women Do Bong Soon' menyajikan manisnya Park Hyung Sik yang beradu peran dengan Park Bo Young. Di sini, Park Bo Young berperan sebagai Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super. Sedangkan Hyung Sik menjadi CEO sebuah perusahaan game dan jatuh cinta pada Do Bong Soon.

Tapi hubungan mereka nggak langsung manis gitu saja guys. Ada banyak pengalaman dan momen perjuangan sampai akhirnya bisa bersama. Nggak heran ya kalau keduanya yang sama-sama menggemaskan ini jadi pasangan terbaik drama Korea romantis.

10 dari 12 halaman

Lee Min Ho - Park Shin Hye

Lee Min Ho dan Park Shin Hye © Diadona


Drama anak sekolah bergenre romantis, 'The Heirs' bisa membius penonton dengan kemanisan pemerannya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Drama yang populer tahun 2013 ini benar-benar penuh pengorbanan agar keduanya bisa bersama.

Bahkan nggak sedikit yang menginginkan keduanya berpacaran di kehidupan nyata. Dijamin deh, kamu susah move on sama Kim Tan (Lee Min Ho) dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) di drama ini.

11 dari 12 halaman

Nam Joo Hyuk - Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung © Diadona


Drama romance anak sekolahan dengan judul 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' mempertemukan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.

Momen manis mereka nggak hanya dalam drama, tapi juga di kehidupan nyata. Yap, keduanya pernah berpacaran beberapa waktu karena cinlok. Duh, gemes banget ya guys?

12 dari 12 halaman

Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo © Diadona


Siapa sih yang nggak kenal sama drama legendaris 'Descendant of the Sun'? Drama pertama comeback Song Joong Ki setelah wamil ini mempertemukannya dengan aktris Song Hye Kyo. Keduanya menjadi pasangan tentara dan dokter dengan pengalaman yang menegangkan.

Lewat drama Dots itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cinlok sampai akhirnya menikah. Sayangnya, pernikahan seumur jagung mereka sudah kandas. Tapi saking manisnya, sampai sekarang banyak penggemar susah move on dari pasangan yang dijuluki SongSong Couiple ini. Kamu termasuk juga nggak nih?

Jadi, yang mana nih pasangan favorit kalian?

Beri Komentar