40 Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun, Romantis dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 13 Agustus 2021 13:00
40 Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun, Romantis dan Menyentuh Hati
Kata-kata mutiara ulang tahun ini adalah bentuk doa serta harapan kita kepada siapapun orang terdekat kita yang sedang merayakan hari kelahiran.

Ulang tahun adalah salah satu momen spesial dalam kehidupan. Moemn ini menandai keberlangsungan hidup kita seiring bertambahnya usia. Jika ad aorang yang sedang berulang tahum sudah seyogianya kita memberikan kata-kata mutiara ulang tahun.

Kata-kata mutiara ulang tahun ini adalah bentuk doa serta harapan kita kepada siapapun orang terdekat kita yang sedang merayakan hari kelahiran. Momen ini akan sedikit memorable ketika kita juga memberikan kado haha.

Diadona.id telah merangkum kata-kata mutiara ulang tahun ini dari berbagai sumber. Ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. jadi, mari kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Selamat Ulang Tahun

Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun © Diadona

1. " Doa terbaikku untukmu sobat di hari ulang tahunmu ini. Hanya ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ungkapkan."

2. " Selamat ulang tahun, Cantik. Aku harap kamu memiliki hari yang indah yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan."

3. " Untuk mencintai dan dicintai adalah hal yang paling penting dalam hidup. Selamat ulang tahun."

4. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, cantik, lucu, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri."

5. " Jika menjadi hebat adalah kejahatan, kamu akan berada di urutan teratas daftar orang yang paling dicari. Selamat ulang tahun."

6. " Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan dan kemakmuran menyertai sepanjang hidup Anda."

7. " Hari ini adalah hari ulang tahun orang yang menyebarkan kegembiraan. Semoga hari ulang tahun dan hidupmu indah."

8. " Selamat ulang tahun untuk masa depan yang cerah, sehat, dan menyenangkan."

9. " Kegembiraan sedang mengudara karena hari spesialmu ada di sini. Selamat ulang tahun, kawan."

10. " Selamat ulang tahun. Terima kasih telah menjadi anak yang luar biasa bagiku. Aku sangat beruntung memiliki putra yang fantastis sepertimu."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun

Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun © Diadona

11. " Harapan Aku untuk Anda di hari ulang tahun Anda adalah Anda, dan akan selalu, bahagia dan sehat!."

12. " Selamat ulang tahun. Aku berharap di hari spesial ini, Anda mendapat banyak kebahagiaan, cinta, dan kesenangan. Anda sangat pantas mendapatkannya. Nikmati!"

13. " Semuanya manis dan cerah. Semoga kamu memiliki malam ulang tahun yang indah. Selamat ulang tahun."

14. " Selamat ulang tahun, kawan. Jangan pernah berubah! Tetaplah luar biasa seperti dirimu, temanku."

15. " Mari kita nyalakan lilin dan rayakan hari istimewa dalam hidupmu ini. Selamat ulang tahun, kawan."

16. " Ini untuk orang termanis dan terindah yang Aku kenal. Selamat ulang tahun. Semoga selalu diberi kebahagiaan."

17. " Selamat ulang tahun untuk sahabatku, yang paling kuAkungi. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu kamu dapatkan."

18. " Ke mana pun kaki Anda melangkah, usaha apa pun yang Anda lakukan. Itu akan selalu berhasil. Selamat ulang tahun.

19. " Selamat ulang tahun. Semoga hari istimewa ini memberimu kegembiraan tanpa akhir dan banyak kenangan berharga!."

20. " Biarkan semua impianmu menyala dan nyalakan lilin ulang tahunmu dengan itu. Selamat ulang tahun."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Jauh

Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun © Diadona

21. " Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu" .

22. " Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan makin sayang sama aku.. selamat ulang tahun, Sayang" .

23. " Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday, Pacarku" .

24. " Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu" .

25. " Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang" .

26. " Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi" .

27. " Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu" .

28. " Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya" .

29. " Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku" .

30. " Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang" .

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-Kata Mutiara Ulang Tahun © Diadona

31. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai."

32. " Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

33. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku."

34. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang."

35. " Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

36. " Saat pertamakali aku melihatmu, semua dunia terlihat menjaid lebih berwarna, semua hal yang ku lakukan terasa lebih menyenangkan. Selamat ulang tahun sayang, sehat dan sukses selalu."

37. " Tidak dapat dimungkiri bahawa kehadiranmu adalah suatu hal yang menajubkan untuku, selama ada dirimu aku akan selalu bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku, semoga bumi selalu berpihak kepadamu."

38. " Umurmu saat ini sudah bertambah, dewasa adalah suatu hal yang harus kamu hadapi. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selalu memberkatimu."

39. " Selamat ulang tahun Love of my life, dirimu akan selalu dihatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menerjang hubungan kita."

40. " Di hari istimewamu ini, aku akan memberikanmu hadiah, namun ingatlah bahwa ini hanya sekadar hadiah biasa. Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Tuhan."

Jadi itulah beberapa kata-kata mutiara ulang tahun yang pastinya romantis dan menyentuh hati. Semoga kumpulan kata-kata ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar