127 Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Ungkapan Cinta dari Dalam Hati

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 31 Mei 2023 09:00
127 Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Ungkapan Cinta dari Dalam Hati
Selain memberikan kata ucapan ulang tahun untuk pacar ini kita juga bisa membarenginya dengan memberikan kejutan-kejutan kecil seperti hadiah yang memorable.

Saat merayakan ulang tahun, salah satu hal yang cukup ditunggu adalah ucapan selamat dari orang terdekat dan tercinta. Orang tersebut salah satunya tentu adalah pacar. Oleh karena itu kata ucapan ulang tahun untuk pacar bisa kita jadikan bahan saat pacar kita berulang tahun.

Kata ucapan ulang tahun untuk pacar ini juga merupakan bentuk perhatian kita kepada pacar tersayang kita. Nggak hanya membuat pasangan kita merasa diperhatikan, tentunya kata-kata ini juga akan memberikan kesan serta warna tersendiri dalam hubungan kita.

Selain memberikan kata ucapan ulang tahun untuk pacar ini kita juga bisa membarenginya dengan memberikan kejutan-kejutan kecil seperti kado ulang tahun yang memorable. Intinya momen ini akan sangat istimewa jika kita memberikan ucapan serta kejutan-kejutan yang membekas diingatan.

Diadona.id telah merangkum kata ucapan ulang tahun untuk pacar ini dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk mari kita simak kumpulan kata-katanya. Oh iya, di bawah ini juga ada beberapa kata ucapan ulang tahun untuk mantan pacar loh hehe.

1 dari 4 halaman

 Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar © Diadona

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

1. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang" .

2. " Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

3. " Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku" .

4. " Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang" .

5. " Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu" .

6. " Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu" .

7. " Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati" .

8. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai" .

9. " Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

10. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku" .

11. “ Di hari istimewa mu, aku ingin menghujanimu dengan semua cinta dan kasih sayang yang pantas kamu dapatkan. Selamat ulang tahun untuk pacarku yang luar biasa dan sangat luar biasa”

12. “ Selamat ulang tahun untuk dia yang membuat hatiku bernyanyi dan jiwaku menari. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku sangat berterima kasih atas cinta dan kasih sayangmu”

13. “ Untuk satu-satunya cintaku, selamat ulang tahun. Kamu adalah bagian dari hidupku dan aku sangat bersyukur telah menemukanmu”

14. “ Selamat ulang tahun untuk orang yang mengenal saya lebih baik dari orang lain. Kamu adalah orang kepercayaanku, sahabatku, dan belahan jiwaku”

15. “ Sayang, kamu adalah perwujudan dari kebajikan yang baik dan teladan bagi orang lain. Aku tidak bisa tanpamu di sisiku. Aku mencintaimu selalu dan selamanya. Selamat ulang tahun my baby”

16. “ Hore! Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberitahumu bahwa kamu telah menjadi pacar yang luar biasa. Kamu memiliki kualitas yang dicari oleh setiap wanita. Terima kasih sudah merawatku dengan baik. Sayang, selamat ulang tahun!”

17. “ Kamu membuka hatiku untuk cinta dan kebahagiaan. Kamu telah membuat hidupku lengkap sejak hari kamu masuk ke dalamnya. Aku rindu sentuhan tanganmu di kulitku. Aku ingin memberitahumu betapa aku mencintaimu di hari spesialmu. Selamat ulang tahun, pujaan hatiku!”

18. “ Banyak cinta dan harapan terbaik untuk lelaki tampanku ini. Kamu adalah raja di hatiku. Aku menghargai cintamu dan tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpa dirimu. Tidak ada yang bisa kuberikan padamu selain cintaku. Selamat merayakan ulang tahun yang luar biasa sayang”

19. “ Ketika aku melihat kembali kenangan manis yang kita miliki bersama, aku tidak dapat menahan kegembiraan, dan aku terus berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyatukan kita. Semoga di hari istimewa ini, kamu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan! Selamat ulang tahun untuk cintaku”

20. “ Cintaku, kamu seperti pohon yang tidak pernah layu ditanam di tepi sungai. Semoga kamu tidak pernah menjadi lemah teruslah menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Aku berharap kamu mendapatkan hari yang indah di hari ini. Selamat ulang tahun untuk lelakiku”

21. “ Aku tidak pernah tahu aku kehilangan separuh tulang sampai kamu datang ke dalam hidup ku dan tidak ada yang lebih baik dari itu. Aku merasa senang bahwa kamu adalah milikku. Selamat ulang tahun, pacarku yang manis. Aku akan selalu mencintaimu, apapun yang terjadi. Semoga Tuhan memberkatimu selamanya dan selalu.”

22. “ Aku senang bahwa cinta kita melebihi cinta satu sama lain. Pada hari istimewa ini, aku berdoa agar kamu bisa merayakan tahun-tahun yang lebih makmur dan damai di dunia. Wishing you a great birthday love”

23. " Kamu adalah satu di antara alasanku untuk selalu bersemangat, kamu selalu memberikanku energi yang sangat hebat di dalam hidupku. Happy birthday sayang, wish you all the best."

24. " Kegembiraanmu adalah kegembiraanku juga, di harimu yang spesial ini aku ingin mengucapkanmu selamat ulang tahun, semoga dirimu dapat selalu berbahagia."

25. " Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberi tahumu bahwa kamu adalah pacar yang luar biasa. Selamat ulang tahun! Saya berharap yang terbaik untukmu pada hari ini dan sepanjang tahun."

26. " Aku merayakan hari ini bersama denganmu karena pada hari ini cinta dalam hidukua, belahan jiwaku, sahabatku, lahir ke dunia ini."

27. " Jatuh cinta harus bertahan selamanya. Lupakan semua hal buruk dan hal yang membuatmu sedih. Semua harapan terbaik dari seseorang yang sangat mencintaimu."

28. " Malam ini adalah malam yang spesial. Aku akan membawamu ke suatu tempat di mana semua keinginan menjadi kenyataan, dan aku akan mencoba membuat semuanya tak terlupakan. Selamat ulang tahun sayangku."

29. " Terima kasih atas semua momen baik yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat ulang tahun, cinta dan aku berharap yang terbaik untukmu. Cinta kamu!"

30. " Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku!"

31. " Terima kasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik."

32. " Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya."

33. “ Selamat ulang tahun untuk pria yang mencuri hatiku. Kamu adalah milikku selamanya dan selalu. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu dan aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan”

34. “ Kepada pacarku yang luar biasa di hari istimewanya: Semoga harimu dipenuhi dengan semua hal yang membuatmu bahagia dan semoga hatimu dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan. Selamat ulang tahun ayang”

35. “ Selamat ulang tahun pacarku yang manis, perhatian, dan penyayang. Kamu adalah hal terbaik yang pernah kutemui dan aku sangat beruntung memiliki mu dalam hidup ku”

36. “ Kamu adalah berkah dalam hidupku! Aku sangat beruntung bisa menjadi pacarmu. Kamu adalah berkah terbaik dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu sayang dan happy birthday”

37. “ Aku tidak bisa membuat pilihan yang lebih baik. Aku mencintaimu apa adanya dan kamu telah menjadi pacar yang luar biasa, selalu mengutamakan hubungan kita. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayang”

38. “ Kamu adalah malaikat dan aku senang memiliki kesempatan untuk menjadikanmu sebagai milikku selamanya. Happy birthday ayang”

39. “ Kurasa aku tidak bisa mengungkapkan betapa aku sangat mencintaimu. Kamu adalah orang paling luar biasa yang pernah aku kenal dan setiap hari aku bersama mu, cintaku semakin tumbuh. Aku mencintaimu dan happy birthday my love”

40. “ Kamu adalah berkah paling menakjubkan dalam hidupku, dan aku tidak sabar untuk memulai masa depanku bersamamu. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku! Aku mencintaimu “

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang untuk Pacar © Diadona

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

41. “ Aku merasa sangat diberkati memiliki mu dalam hidup ku. Kamu adalah pasanganku, kekasihku dan sahabatku! Aku sangat mencintaimu, sayang. Happy birthday”

42. “ Hadiah terbaik ku dalam bentuk manusia adalah Kamu!! kamu membuat hidupku menjadi luar biasa. Aku diberkati karena memiliki mu dalam hidup ku”

43. “ Kamu adalah kegembiraanku, sinar matahariku, dan segalanya bagiku. Aku adalah pria paling beruntung yang bisa memiliki pacar seperti kamu. Kamu telah memberi ku begitu banyak cinta dan kebahagiaan. Aku benar-benar diberkati dengan kehadiran mu dalam hidup ku”

44. “ Aku sangat beruntung menemukanmu dan sekarang ketika aku memilikimu, aku cukup beruntung untuk bisa menjagamu selama sisa hidupku. Happy birthday my love”

45. “ Aku merasa sangat diberkati bisa memilikimu dalam hidupku, sayang. Aku tahu aku sangat diberkati memilikimu sebagai milikku. Lihatlah semua hal indah yang kamu miliki, aku tidak bisa hidup tanpamu. Happy birthday sayang”

46. “ Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Kamu membuat setiap hari lebih cerah dengan cinta dan kasih sayang yang kamu punya”

47. “ Di hari istimewa mu, aku ingin berterima kasih karena telah menjadi partnerku dalam segala hal. Kamu adalah sayangku, dukunganku, dan cintaku selamanya”

48. “ Selamat ulang tahun untuk pria paling menakjubkan yang pernah aku kenal. Cintamu adalah kekuatanku, dan aku sangat berterima kasih atas kehadiranmu dalam hidupku”

49. “ Hari ini, aku merayakan ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku dan orang yang membuat jantungku berdetak kencang”

50. “ Selamat ulang tahun yang dipenuhi dengan cinta, kegembiraan, dan semua keinginan hati mu. Kamu adalah cinta dalam hidupku, dan aku sangat berterima kasih atas kehadiranmu dalam hidupku.

51. “ Selamat ulang tahun untuk orang yang mencuri hatiku dan tidak pernah melepaskannya. Kamu adalah cintaku selamanya, dan aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku”

52. “ Semoga di hari ulang tahunmu sama spesial dan indahnya dengan dirimu. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan, dan aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku”

53. " Kamu membuat hidupku lengkap dan aku merasakan kamu di hatiku setiap harinya. Sayang aku berharap yang terbaik untuk kamu di hari istimewa ini. Selamat merayakan ulang tahun yang bahagia, love!"

54. " Bagi ku tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain kehadiran kamu. Aku akan terus mencintaimu dengan intensitas yang sama setiap harinya sampai ulang tahunmu yang tak terhitung nanti. Selamat ulang tahun!"

55. “ Aku akan membuat ulang tahunmu penuh dengan kejutan dan momen tak terlupakan. Di mulai dengan pesan ulang tahun ini. Aku harap semua keinginan kamu menjadi kenyataan, sayang."

56. " Pacar ku terkasih, aku cuma mau lihat kamu sebagai pria paling ceria dan manis di dunia. Dan untuk mewujudkannya, tetap selalu bersamaku ya. Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku"

57. " Senang deh punya pacar manis yang tidak peduli dengan hal-hal materi. Jadi aku manage budget ulang tahunmu tetap rendah hehehe. Happy Birthday My Love"

58. " Dear pacarku, aku mau kasih sesuatu yang spesial untuk ulang tahunmu, tapi sebenarnya kamu udah punya hadiah terbaik yang pernah ada sih yaitu AKU. Selamat ulang tahun pacarku"

59. " Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Aku berharap kamu selalu bahagia dengan atau tanpa ku. You are more than my (boyfriend/girlfriend), and you are my all. Happy Birthday Love"

60. “ Senyum dan cintamu membuat hidupku bahagia, gembira, dan ceria. Makasih udah dukung aku terus. Semoga aku bisa kasih kamu lebih banyak rasa sayang di hari ulang tahun kamu, pacarku”

61. “ Kamu adalah pacarku. Dan aku tahu masa depanmu lebih cerah daripada bintang dan matahari di langit. Aku berharap untuk menjadi bagian dari masa depan kamu selamanya. Selamat ulang tahun, sayang.”

62. “ Saat aku mencari kebahagiaan, aku bertemu denganmu dan kamu memberiku apa yang kuinginkan. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Semoga di hari istimewa ini kamu mendapatkan kegembiraan dan kenangan manis”

63. “ Semoga Tuhan menjadikan hari istimewa ini penuh dengan kesenangan, kebahagiaan, dan semua yang kamu inginkan tercapai! Selamat hari brojol untuk pacarku”

64. “ Kegembiraan terbesar dalam hidupku adalah melihatmu tersenyum. Hari ini adalah hari bagi ayang untuk tersenyum sebanyak yang ayang bisa. Selamat ulang tahun ayang"

65. “ Kamu membuat duniaku lengkap. Selamat ulang tahun, manusia yang kucintai. Aku harap kamu tetap bersamaku selamanya, dan kita merayakan lebih banyak ulang tahun bersama”

66. “ Pacar yang mempesona sepertimu tidak pantas mendapatkan apa pun selain ucapan selamat ulang tahun, hadiah, kejutan, dan cintaku yang terbaik di hari istimewamu. Selamat ulang tahun untuk pacarku yang manis”

67. “ Saat aku dalam pelukanmu, aku merasa sangat aman, dan itu membuatku berpikir bahwa aku adalah orang paling beruntung di dunia yang memiliki pacar yang luar biasa. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu kemanapun kamu pergi. Selamat ulang tahun pacarku”

68. “ Aku adalah salah satu dari sejuta gadis yang beruntung yang bisa bertemu kamu. Terima kasih banyak telah mendorong begitu banyak kebahagiaan dan keceriaan dalam hidup ku. Selamat ulang tahun my baby”

69. “ Bagi dunia mungkin kamu buka siapa-siapa. Tapi bagiku, kamu adalah duniaku. Aku harap ulang tahun ini membuat semua impian dan keinginan kamu menjadi kenyataan. I’ll always on your side, so happy birthday sayang”

70. “ Semoga Tuhan menjadikan hari istimewa Anda ini penuh dengan kesenangan, kebahagiaan, dan semua yang Anda inginkan! Selamat kembali hari ini untuk kekasihku!”

71. “ Selamat ulang tahun untuk sayang dan cinta dalam hidupku! Semoga kamu mendapatkan hari istimewa yang paling menakjubkan dan tak terlupakan!”

72. “ Kamu lebih manis dari kue ulang tahun yang akan kita makan nanti! Selamat ulang tahun untuk pria termanis yang jadi pacarku ini”

73. “ Happy birthday sayang. Jika tertawa bisa buat awet muda dan buat panjang umur, maka kamu beruntung punya pacar lucu seperti aku yang bisa bikin kamu ketawa terus”

74. “ Selamat ulang tahun untuk pacarku si pemilik selera yang luar biasa! Karena kamu jadiin aku sebagai pacar”

75. “ Selamat ulang tahun untuk pria luar biasa yang punya pacar lebih luar biasa! Semoga harimu menyenangkan, sayangku”

76. “ Menjadi pacarmu membutuhkan banyak kesabaran, tekad, keberanian, dan ketekunan. Untungnya, kamu memiliki pacar yang luar biasa dengan semua hal hebat ini. So happy birthday sayang”

77. “ Tidak ada di dunia ini yang membuatku bahagia saat melihatmu bahagia. Kamu adalah hatiku dan aku tidak bisa hidup tanpamu. Selamat ulang tahun belahan jiwaku”

78. “ Mencintaimu lebih dari apapun dalam hidup ini. Semoga di hari ulang tahun mu bisa membawa banyak kebahagiaan dalam hidup . Aku mencintaimu sayang”

79. “ Kamu adalah sinar matahari ku, alasan aku untuk terus hidup dan kamu yang membuat ku lebih baik dari hari ke hari. Always love you beb and Happy Birthday to you”

80. “ Di hari ulang tahunmu, aku mau kasih tau bahwa aku merasa sangat diberkati memiliki pacar yang begitu baik. Selamat ulang tahun sayang ku, semoga selalu diberkati”

3 dari 4 halaman

81. “ Berharap biar ulang tahunmu terjadi berulang kali agar aku memiliki kesempatan untuk menyampaikan cinta sejatiku kepada pacarku di hari istimewanya. Happy birthday sayang”

82. “ Kepada pacarku yang terbaik di planet bumi, selamat ulang tahun. Aku sangat beruntung bisa bersamamu di hari spesial mu”

83. “ Aku mungkin kekasih yang out of the box, tapi aku selalu mencintaimu, menemanimu dan memahamimu sampai akhir. Selamat ulang tahun, pacar tersayang”

84. " Selamat ulang tahun my lovely pacar. Aku mau something spesial di hari istimewa ini karena kamu adalah orang spesial bagi ku. Aku harap kamu berharga bagiku di dunia ini. I’ll always love you to the moon and back”

85. “ Selamat ulang tahun to my love. Aku suka bagaimana kamu menggambarkan cinta, kasih sayang, kejujuran, dan kebijaksanaan di hubungan kita. Aku selalu mencintaimu lebih dari yang kamu tahu! Sending you hugs and kisses, my love”

86. “ Banyak cinta dan harapan yang baik untuk pacarku sayang. Kamu adalah cinta di hatiku. Aku menghargai kamu dan tidak tahu apa yang terjadi tanpa kamu. Tidak ada yang bisa kuberikan padamu kecuali cintaku. Selamat merayakan ulang tahun sayang”

87. “ Ketika aku melihat kembali kenangan manis yang kita miliki bersama, aku tidak bisa menahan kegembiraan dan aku selalu berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyatukan kita. Semoga di hari istimewa ini kamu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan! Selamat ulang tahun cintaku”

88. “ Selamat ulang tahun, sayangku! Menjadi pacarmu adalah hal favoritku”

89. “ Kamu memberiku tujuan hidup disaat aku sangat membutuhkannya. Selamat ulang tahun sayang, aku sangat mencintaimu”

90. “ Bertahun-tahun yang lalu pada hari ini, aku melihat wajah manismu untuk pertama kalinya di pesta ulang tahun, dan aku jatuh cinta! Selamat ulang tahun, pacarku”

91. “ Sejak kamu berada di pelukanku, kamu berada tepat di hatiku. Selamat ulang tahun my baby”

92. “ Kamu tahu hari ini hari apa? Ini adalah hari di mana kamu menjadi (raja/ratu) sehari dan diperlakukan dengan baik. Sayang selamat ulang tahun, semoga harimu menyenangkan”

93. “ Karena kamu hampir membakar rumah pas ulang tahunmu yang lalu, itu sebabnya kami tidak menaruh lilin di kue ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang, tolong jangan cepat tua ya”

94. “ Aku harap tahun depan sama menyenangkan dan menariknya dengan ulang tahunmu kali ini. Kamu telah melalui banyak hal hingga sekarang. Happy birthday ayang pacarku ayo sama-sama hidup lebih lama”

95. “ Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Kamu membuat setiap hari layak untuk dijalani, dan aku sangat berterima kasih atas cinta dan kebahagiaan yang kamu bawa ke aku”

96. “ Pacarku tersayang, di hari istimewa mu, aku ingin kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku. Kamu adalah cintaku, sahabatku, dan belahan jiwaku. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan”

97. “ Selamat ulang tahun untuk pria paling ganteng yang kukenal. Kamu membuat jantungku berdetak kencang setiap kali aku melihatmu, dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. You’ll always be mine”

98. “ Wishing you have a wonderful birthday, cintaku. Semoga harimu dipenuhi dengan kegembiraan, tawa, dan semua hal yang membuatmu bahagia”

99. “ Selamat ulang tahun untuk pria paling ganteng, baik hati, dan penyayang. Kamu membuat hidup sku terasa lengkap dan aku sangat bersyukur untuk setiap momen yang selalu kita habiskan bersama”

100. “ Kepada pacarku yang luar biasa di hari istimewanya: Semoga semua impianmu menjadi kenyataan, dan semoga kamu selalu dikelilingi oleh cinta, kebahagiaan, dan kepositifan”

101. “ Selamat ulang tahun untuk orang favorit ku di dunia. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku sangat diberkati memilikimu dalam hidupku”

102. “ Di hari ulang tahunmu, aku ingin kamu tahu betapa aku mencintai dan menyayangimu. Kamu adalah belahan jiwaku, pasanganku, dan sahabatku. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu”

103. “ Wishing you have a wonderful birthday, sayangku. Kamu adalah sinar matahari dalam hidupku, dan aku sangat bersyukur untuk setiap momen yang kita bagi bersama”

104. “ Selamat ulang tahun untuk pria paling lucu yang aku kenal. Cinta, dukungan, dan kebaikan yang kamu berikan telah menyentuh hati ku dalam banyak hal dan aku sangat beruntung memiliki mu dalam hidup ku”

105. “ Aku bikin semua dekorasi, menyiapkan kue, dan membeli beberapa hadiah, tetapi hadiah terbaik yang harus saya berikan kepadamu adalah cinta yang aku miliki untuk kamu ayang. Selamat ulang tahun”

106. “ Pacarku yang manis, di hari spesialmu aku ingin berterima kasih karena telah menjadi hal terbaik yang pernah ada padaku. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan”

107. “ Selamat ulang tahun untuk pria yang membuat jantungku berdetak kencang. Kamu adalah belahan jiwaku, cintaku, dan segalanya bagiku. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu”

108. “ Wishing you have a wonderful birthday, cintaku. Semoga harimu dipenuhi dengan semua hal yang membuat kamu bahagia dan semoga hati mu juga dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan”

109. “ Kepada pacarku yang luar biasa di hari istimewanya: Kamu adalah cahaya dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih untuk setiap momen yang kita lalui bersama. Selamat ulang tahun cintaku”

110. “ Selamat ulang tahun untuk pria paling luar biasa di dunia. Kamu membuatku merasa sangat dicintai, sangat dihargai, dan sangat bahagia. Aku tidak bisa cukup berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku”

111. “ Pacarku tersayang, di hari istimewamu aku ingin mengingatkanmu betapa berartinya dirimu bagiku. Kamu adalah belahan jiwaku, cintaku, dan hidupku. Selamat ulang tahun”

112. “ Wishing you have a wonderful birthday, cintaku. Kamu adalah temanku, sahabatku, dan segalanya bagiku. Aku sangat bersyukur untuk setiap momen yang kita pernah lalui bersama”

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar © Diadona

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Pacar

Mengucapkan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar juga nggak ada salahnya loh. Ya itung-itung kita membalas apa yang telah mereka lakukan kepada kit, yakni, sedikit saling mewarnai hari-hari hehe.

113. " Selamat bertambah usia hai mantan. Sehancur apa pun hatiku kala itu, tak pernah sedikit pun terlintas untuk membalas dendamku. Karena kau telah membuatku semakin dewasa."

114. " Selamat ulang tahun cinta lama. Meski kita pernah menyayangi satu sama lain dan saling menyakiti. Tapi tak pernah terlintas di benakku, untuk pergi meninggalkanmu."

115. " Kau ingat, dulu aku selalu mncoba jadi orang pertama yang mengucapkan 'selamat ulang tahun' ke kamu. Begitu pun hari ini. Semoga panjang umur dan bahagia dengan pasangan barumu saat ini."

116. " Meskipun aku tak sanggup hadir atau tak sempat kau undang, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi aku ingin hadir melalui pesan dan doa ini. Selamat ulang tahun mantan terkasih, semoga sehat selalu dan berbahagia di hari spesialmu."

117. " Aku tidak menyesali masa lalu kita dan hanya berdoa yang terbaik untukmu ke depannya. Selamat ulang tahun!”

118. " Meskipun kita tidak lagi ditakdirkan bersama, aku akan selalu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupku, Selamat ulang tahun! Wish you all the best.”

119. " Meskipun halaman kisah cinta kita ditutup,aku tetap menganggapmu sebagai salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat ulang tahun yang indah.”

120. " Tidak peduli berapa tahun berlalu, dendam adalah hal yang kemarin. Aku berharap kamu diselimuti kebahagiaan, khususnya hari ini. Selamat hari lahir!”

121. " Bersamamu, aku telah banyak belajar hal, dan aku masih menyimpan rasa sayang untukmu. Aku harap kamu merayakan hari lahirmu dengan orang-orang tercinta.”

122. “ Aku mendoakan dari hatiku yang paling dalam bahwa semua impian yang kamu dambakan akan terwujud walaupun kita sudah tak bersama lagi.”

123. " Pesanku mungkin akan mengejutkanmu, tapi aku pastikan bahwa pesan ini datang dari niat yang baik. Hari ini adalah hari lahirmu dan aku harap kamu selalu dilimpahi berkah oleh Tuhan."

" 124. Aku biasanya mentraktirmu di setiap ulang tahunmu. Sayangnya, tahun ini kita sudah berbeda dan tak lagi bersama. Tenang saja, hal itu tak menghentikanku untuk mengucapkan ulang tahun untukmu."

125. " Aku tahu hari ini adalah hari lahirmu dan aku berdoa yang terbaik untukmu, walaupun mungkin saja kamu sudah tak mengingatku lagi."

126. " Meskipun kita tidak lagi ditakdirkan bersama, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk hidupmu. Selamat ulang tahun!"

127. " Untukmu yang pernah mengisi hariku, aku ucapkan selamat datang di usiamu yang baru. Semoga Tuhan melimpahkan karunia-Nya untukmu di tahun ini."

Jadi itulah beberapa kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dan juga mantan pacar yang pastinya romantis abis hehe. semoga ini bisa bermanfaat untuk kita, pacar kita, dan tentu mantan pacar kita haha.

Editor : Arif Mashudi, Intan Lathifah

Beri Komentar