25 Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri, Romantis dan Penuh dengan Harapan Baik

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 1 Juli 2021 17:00
25 Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri, Romantis dan Penuh dengan Harapan Baik
Kata-kata ultah Islami buat istri juga merupakan doa serta rasa terima kasih kita kepada istri yang selama ini telah sudi hidup bersama kita dalam segala keadaan.

Ulang tahun adalah salah satu momen dalam hidup yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu juga. Apalagi yang berulang tahun adalah istri kita tercinta. Untuk memperingati momen ini mungkin kita akan butuh kata-kata ultah Islami buat istri untuk kita ucapkan.

Kata-kata ultah Islami buat istri juga merupakan doa serta rasa terima kasih kita kepada istri yang selama ini telah sudi hidup bersama kita dalam segala keadaan. Hal ini setidaknya akan membuat mereka merasa diperhatikan meskipun sederhana.

Diadona.id telah merangkum kata-kata ultah Islami buat istri ini dari berbagai sumber. Dengan mengucapakan kata-kata ii semoga hubunagn dengan sang istri bisa semakin langgeng dan makin rimantis juga ya. Yuk kita kumpulan kata-katanya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri

Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri © Diadona

1. " Barakallah fii umrik istriku! Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk setiap jengkal umurmu bertambah."

2. " Barakallah fii umrik istriku! Semoga bertambahnya usiamu ini semakin bertambah pula keimanan dan ketaqwaanmu kepada Allah SWT. Aku akan selalu berdoa memohon yang terbaik untukmu. I love you."

3. " Barakallah fii umrik bidadariku! Aku berharap di hari ulang tahunmu ini kamu bisa tetap mempertahankan cinta kita dan menjaganya dengan baik hingga kita tua nanti. Aku ingin kita bisa terus bersama hingga selama-lamanya."

4. " Miladuki sa'idy, Istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Amin."

5. " Selalu ada doa dan ucapan tulus dariku untuk istriku ini. Barakallah fii umrik sayang. Semoga cinta dan kasih sayang selalu mewarnai rumah tangga kita. Semoga engkau selalu diberikan Allah kesehatan untuk merawat keluarga kita ini ya, sayang. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Istriku."

6. " Tak terasa, sudah bertahun–tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak–anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin."

7. " Selamat hari kelahiran, istriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin."

8. " Barakallah fii umrik istriku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku dan anak–anak."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri

Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri © Diadona

9. " Doa dan syukur kupanjatkan atas karunia umur panjang dan kesehatan yang diberikan. Semoga Allah menjagamu dalam lindungan-Nya dari segala bentuk keburukan."

10. " Kamu adalah martabatku. Kamu adalah Kebahagiaanku. Kamu adalah segalanya bagiku. Kamu ada untukku, untuk saat ini dan selamanya. Barakallah fii umrik sayang."

11. " Barakallah fii umrik istriku tercinta! Semua puja dan puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT karena telah memberimu kesempatan di tahun berikutnya. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kehidupan yang dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Selamat berbahagia sayang."

12. " Barakallah fii umrik sayang! Cinta dan kasih sayangmu sungguh telah membuatku merasakan kebahagiaan hingga saat ini. Aku ingin cinta kita terus bersinar dan menuntun kita ke kehidupan berkeluarga yang sempurna. Aku sungguh mencintaimu. Selamat untuk ulang tahunmu di hari ini."

13. " Happy birthday My Dear Wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak–anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin."

14. " Istriku, ibu dari anak–anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak–anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin"

15. " Barakallah fii umrik istriku! Semoga di hari spesial ini kamu selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dari segala hal buruk yang bisa menimpa. Aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. "

16. " Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, istriku. Barakallah Fii Umrik ya sayang. Semoga kamu terus menjadi istri kebanggaanku. Panjang umur, sehat selalu dan mampu menjadi ibu sekaligus istri terbaikku."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri

Kata-Kata Ultah Islami Buat Istri © Diadona

17. " Barakallah fii umrik istriku! Aku sangat bahagia karena bisa melihatmu penuh kebahagiaan seperti sekarang ini. Aku berjanji akan selalu mengusahakan yang terbaik agar membuatmu turut bahagia."

18. " Barakallah fii umrik istriku tercinta! Alhamdulillah kamu telah diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. Aku akan selalu mendoakanmu agar dikuatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Semoga kita bisa terus bersama-sama hingga kita tua nanti."

19. " Happy birthday, istriku. Di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam beribadah."

20. " Barakallah fii umrik, istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai istri yang sholihah, mencintai suami dan anak, dan tak kenal lelah merawat keluarga. Semoga Allah selalu meridhoi pengorbananmu. Aamiin."

21. " Barakallah fii umrik kekasih halalku, istriku tercinta. Pada hari kelahiranmu ini aku memohon kepada Allah yang telah mempersatukan kita. Semoga kita tetap dipersatukan hingga di akhirat kelak."

22. " Istriku tersayang selamat ulang tahun, semoga Allah memberkahi umurmu. Maafkan aku tidak bisa memberi hadiah yang mewah dan mahal, sayang. Hadiahku hanyalah doa yang tak henti-hentinya kupanjatkan siang dan malam. Sekali lagi selamat menua sayang."

23. " Teruntuk istriku yang sholehah. Selamat ulang tahun sayang. Terimakasih telah mendampingiku sebagaiamana mestinya. Terimakasih atas doa-doa yang engkau panjatkan setiap hari untukku. Semoga dengan bertambahnya umur ini engkau diberkahi segala sesuatunya."

24. “ Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a’yuun waj-‘alnaa lilmuttaqiina imaama”, Artinya: Ya Rabb kami, anugerahkan kepada kami, istri-istri kami dan anak cucu kami sebagai penyenang hati kami, dan jadikan kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa."

25. " Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin disayang Allah SWT, pahala terus bertambah, segala urusan dipermudah… Selamat ulang tahun istriku."

Jadi itu lah beberapa kata-kata ultah Islami buat istri yang pasti romantis serta penuh dengan doa-doa baik. Semoga kumpulan kata-kata bisa bermanfaat buat kita semua ya.

Beri Komentar