30 Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dan juga Mantan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 21 Juni 2021 11:00
30 Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dan juga Mantan
kapan lagi kan ngucapin kata-kata romantis ke pacar atau bahkan ke mantan kalau nggak di momen ulang tahun mereka haha

Ulang tahun bagi beberapa orang adalah sebuah momen yang berkesan dalam hidup. Bahkan momen ini harus dirayakan dengan gegap gempita dengan orang-orang terdekat seperti halnya pacar. Tak lupa juga dipenuhi kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar.

Melalui kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini kita telah memberikan perhatian sederhana kita kepada pasangan kita. Ya meskipun sederhana ini pastinya akan sangat berarti buat orang yang kita perhatikan hehe.

Diadona.id telah merangkum kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini dari berbagai sumber. Oh iya di kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun ini juga ada yang untuk mantan loh hehe. Yuk kita simak bareng-bareng.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar © Diadona

1. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai."

2. " Kamu adalah satu di antara alasanku untuk selalu bersemangat, kamu selalu memberikanku energi yang sangat hebat di dalam hidupku. Happy birthday sayang, wish you all the best"

3. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku."

4. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang."

5. " Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberi tahumu bahwa kamu adalah pacar yang luar biasa. Selamat ulang tahun! Saya berharap yang terbaik untukmu pada hari ini dan sepanjang tahun."

6. " Saat pertamakali aku melihatmu, semua dunia terlihat menjaid lebih berwarna, semua hal yang ku lakukan terasa lebih menyenangkan. Selamat ulang tahun sayang, sehat dan sukses selalu."

7. " Tidak dapat dimungkiri bahawa kehadiranmu adalah suatu hal yang menajubkan untuku, selama ada dirimu aku akan selalu bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku, semoga bumi selalu berpihak kepadamu."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

8. " Umurmu saat ini sudah bertambah, dewasa adalah suatu hal yang harus kamu hadapi. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selalu memberkatimu."

9. " Selamat ulang tahun Love of my life, dirimu akan selalu dihatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menerjang hubungan kita."

10. " Di hari istimewamu ini, aku akan memberikanmu hadiah, namun ingatlah bahwa ini hanya sekadar hadiah biasa. Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Tuhan."

11. " Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu" .

12. " Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati" .

13. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai" .

14. " Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

15. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku"  

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar © Diadona

16. " Selamat bertambah usia hai mantan. Sehancur apa pun hatiku kala itu, tak pernah sedikit pun terlintas untuk membalas dendamku. Karena kau telah membuatku semakin dewasa."

17. " Selamat ulang tahun cinta lama. Meski kita pernah menyayangi satu sama lain dan saling menyakiti. Tapi tak pernah terlintas di benakku, untuk pergi meninggalkanmu."

18. " Kau ingat, dulu aku selalu mncoba jadi orang pertama yang mengucapkan 'selamat ulang tahun' ke kamu. Begitu pun hari ini. Semoga panjang umur dan bahagia dengan pasangan barumu saat ini."

19. " Meskipun aku tak sanggup hadir atau tak sempat kau undang, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi aku ingin hadir melalui pesan dan doa ini. Selamat ulang tahun mantan terkasih, semoga sehat selalu dan berbahagia di hari spesialmu."

20. “ Aku tidak menyesali masa lalu kita dan hanya berdoa yang terbaik untukmu ke depannya. Selamat ulang tahun!”

21. “ Meskipun kita tidak lagi ditakdirkan bersama, aku akan selalu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupku, Selamat ulang tahun! Wish you all the best.”

22. “ Meskipun halaman kisah cinta kita ditutup,aku tetap menganggapmu sebagai salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat ulang tahun yang indah.”

23. “ Tidak peduli berapa tahun berlalu, dendam adalah hal yang kemarin. Aku berharap kamu diselimuti kebahagiaan, khususnya hari ini. Selamat hari lahir!”

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan

24. “ Bersamamu, aku telah banyak belajar hal, dan aku masih menyimpan rasa sayang untukmu. Aku harap kamu merayakan hari lahirmu dengan orang-orang tercinta.”

25. “ Aku mendoakan dari hatiku yang paling dalam bahwa semua impian yang kamu dambakan akan terwujud walaupun kita sudah tak bersama lagi.”

26. " Pesanku mungkin akan mengejutkanmu, tapi aku pastikan bahwa pesan ini datang dari niat yang baik. Hari ini adalah hari lahirmu dan aku harap kamu selalu dilimpahi berkah oleh Tuhan."

27. " Aku biasanya mentraktirmu di setiap ulang tahunmu. Sayangnya, tahun ini kita sudah berbeda dan tak lagi bersama. Tenang saja, hal itu tak menghentikanku untuk mengucapkan ulang tahun untukmu."

28. " Aku tahu hari ini adalah hari lahirmu dan aku berdoa yang terbaik untukmu, walaupun mungkin saja kamu sudah tak mengingatku lagi."

29. " Meskipun kita tidak lagi ditakdirkan bersama, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk hidupmu. Selamat ulang tahun!"

30. " Untukmu yang pernah mengisi hariku, aku ucapkan selamat datang di usiamu yang baru. Semoga Tuhan melimpahkan karunia-Nya untukmu di tahun ini."

Jadi itulah beberapa kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dan juga mantan yang bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Semoga bisa bermanfaat buat kita ya!

Beri Komentar