30 Kata-Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Sebuah Doa dan Harapan Baik

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 12 Agustus 2021 15:00
30 Kata-Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Sebuah Doa dan Harapan Baik
Selain bentuk apresiasi kepada diri, kata-kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri juga merupakan panjatan doa serta harapan kita untuk menjadi pribadi yang baik di tahun berikutnya.

Bukan egois, mengucapkan kata-kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri adalah bentuk apresiasi atas diri kita karena bisa tetap bertahan sampai saat ini, ciee. ya, selain itu hal ini kita lakukan karena ya jarang aja yang ngucapkan selamat ulang tahun ke kita haha.

Tapi, selain bentuk apresiasi kepada diri, kata-kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri juga merupakan panjatan doa serta harapan kita untuk menjadi pribadi yang baik di tahun berikutnya. Ringkasnya, ini juga sebagai bentuk refleksi terhadap diri kita sendiri.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri ini dari berbagai sumber. jadi, yuk mari kita smak kumpulan kata-katanya.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Kata-Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri © Diadona

1. " Ya Tuhan terima kasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras."

2. " Kesalahan pada tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini."

3. " Aku secara resmi setahun lebih tua hari ini dan jauh lebih keren dari sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku."

4. " Ya Allah, berilah keberkahan pada usiaku yang baru bertambah ini, jadikan aku manusia yng pandai bersyukur kepada-Mu."

5. " Jika pada usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras."

6. " Hari ini, aku akan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang tersayang karena ini adalah hari yang sangat istimewa bagiku. Selamat ulang tahun untukku."

7. " Ini hari ulang tahunku, dan demi Tuhan, aku akan merayakan dan berpesta seperti hari esok tidak pernah ada. Terima kasih Tuhan."

8. " Pada hari istimewaku sendiri, aku berharap diriku bahagia dan pencapaian besar pada tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun untukku."

9. " Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan dalam setiap langkahku sehingga tercapai segala yang kutuju."

10. " Aku memang bukanlah seseorang yang sempurna. Namun, pada hari yang spesial ini, aku akan memulai lembaran baru. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri © Diadona

11. " Today, one of greatest men to walk this earth was born. Happy birthday to me and best wishes to all my endeavors" .
(Hari ini, salah satu manusia yang berjalan di bumi ini, lahir. Selamat ulang tahun untukku dan harapan terbaik untuk semua usahaku)

12. " I am not just a year older but also a year wiser. Happy birthday to me!"
(Aku tak hanya satu tahun lebih tua, tapi juga satu tahun lebih bijaksana. Selamat ulang tahun untukku!)

13. " It's a new phase in my life, filled with love and all the joy i have always imagined. Happy birthday to me" .
(Ini adalah fase baru dalam hidupku, dipenuhi dengan cinta dan semua kegembiraan yang selalu kubayangkan. Selamat ulang tahun untukku)

14. " Happy birthday to someone awesome, humble, beautiful, dan funny! Yes, that’s right, it’s my birthday" .
(Selamat ulang tahun untuk seseorang yang luar biasa, rendah hati, cantik, dan lucu! Ya, benar, hari ini ulang tahunku)

15. " Becoming who i am today has taken tremendous growth through good and tough times. Happy birthday to me"
(Menjadi siapa aku hari ini telah melewati pertumbuhan luar biasa, melalui masa-masa yang baik dan sulit. Selamat ulang tahun)

16. " I am officialy one year older, which indicates a plus to my success. Happy birthday to me!"
(Saya secara resmi satu tahun lebih tua, yang menunjukkan nilai tambah bagi kesuksesan saya. Selamat ulang tahun untukku!)

17. " The cake is here and i'm ready to blow all the candles as i make some wishes. Wishing myself a wonderful year ahead. Happy birthday to me!"
(kuenya sudah ada di sini dan saya siap untuk meniup semua lilin saat saya membuat beberapa keinginan. Semoga tahun mendatangku indah. Selamat ulang tahun buatku!)

18. " I should be given an award for Mr./Miss awesome because i'm a rare gem. Happy birthday to me!"
(Aku harus diberikan penghargaan untuk " tuan/nona luar biasa" karena aku ini permata yang langka. Selamat ulang tahun buatku!)

19. " I am not just a year older but also a year better and happier. Happy birthday to me!"
(Aku tak hanya setahun lebih tua, tapi juga satu tahun lebih baik baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun buatku!)

20. " Happy birthday to a beautiful and strong soul, yeah you guessed right. It’s my birthday. Happy birthday to me!"
(Selamat ulang tahun untuk jiwa yang indah dan kuat, ya kamu menebak dengan benar. Ini hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun buatku!)

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak di Hari Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Kata-Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri © Diadona

21. " Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku."

22. " Hari istimewa ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik/tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!"

23. " Pada hari istimewaku ini, aku hanya ingin bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Aku berdoa agar Dia terus memberkatiku sepanjang tahun."

24. " Pada hari ini, aku berharap hidupku dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku."

25. " Semoga diriku yang paling bahagia pada hari ulang tahun. Pada hari istimewa ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah hidup yang tak ternilai yang telah Dia berikan kepadaku dan untuk orang-orang yang luar biasa yang telah Dia tempatkan dalam hidupku."

26. " Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya."

27. " Bila waktuku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terima kasih ya Allah karena Kau telah memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Engkau memudahkan jalanku. Amin."

28. " Aku orang yang luar biasa sehingga sulit bagi siapa pun untuk tidak mengenalinya - bahkan diriku sendiri! Selamat ulang tahun untukku."

29. " Aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini hari ulang tahunku. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan tahun kehidupan yang lain."

30. " Masa silam adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan. Dan pada ulang tahun ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi sesuatu yang nyata. Semangat untuk terus berbenah!"

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri yang pastinya penuh akan harapan dan doa baik. Semoga ini semua bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar